Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Parasite Ingin Jodohkan Park Seo Joon dengan Putrinya

Kompas.com - 19/07/2019, 18:00 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor drama asal Korea Selatan Park Seo Joon mengaku bangga bisa mendapat peran di film pemenang Festival Film Cannes, Parasite.

Baginya bermain dalam film garapan sutradara Bong Joon Ho adalah pengalaman luar biasa.

"Sutradara Bong Joon Ho adalah orang yang murah hati dalam pujian. Dia selalu mengatakan hal-hal yang menyenangkan," tutur Seo Joon.

Ia mengaku sangat penasaran dengan suasana syuting film arahan Bong.

"Meskipun hanya muncul sebentar, saya bisa melihat suasana syuting. Dan saya senang bisa bekerja bareng aktor-aktor senior," ucap pemuda kelahiran 16 Desember 1988.

Menurut Park Seo Joon, Bong ingin menjodohkan putrinya dengan dirinya.

"Menurut saya dia bilang begitu karena dia tidak punya anak perempuan," kata bintang drama What's Wrong with Secretary Kim tersebut.

Namun Park Seo Joon berpendapat dia bakal senang menjadi menantu Bong Joon Ho.

"Sepertinya saya bisa banyak belajar dari dia tentang dunia film dan saya rasa dia jenius. Dia memiliki banyak pengalaman hidup. Rasanya bertemu dia saja sudah bisa membantu saya," katanya.

Baca juga: Gaya Kocak Park Seo Joon dan Park Hyung Sik Promosikan Album BTS

Meskipun tampil hanya beberapa menit, karakter yang dimainkan Park Seo Joon dianggap sebagai penyebab dari semua tragedi yang terjadi di film Parasite.

Park Seo Joon berperan sebagai Min-hyuk, sahabat Ki-woo, putra sulung sang tokoh utama Ki-taek. Sebelum pergi ke luar negeri karakter Seo Joon memberi hadiah berupa batu.

Baca juga: Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS

"Semua terjadi seperti itu karena batu itu. Saya terkejut banyak orang bilang seperti itu. Orang-orang di sekitar saya bilang, 'semua terjadi karena kamu'," kata Seo Joon.

Diceritakan, Min-hyuk meminta Ki-woo menggantikannya menjadi guru les seorang siswi SMA dari keluarga kaya. Dari situlah cerita Parasite bergulir.

Baca juga: Iri pada Jungkook, V BTS Mengaku Minta Park Seo Joon Kirim Food Truck

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com