Ondel-ondel, Silat, hingga Batu Akik Ramaikan Video Musik Kids Milik Rich Brian

Kompas.com - 20/07/2019, 13:47 WIB
Rapper Rich Brian dalam video musik singel teranyarnya Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.YouTube/88rising Rapper Rich Brian dalam video musik singel teranyarnya Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia, Brian Imanuel atau akrab disapa Rich Brian, baru saja merilis singel terbarunya berjudul "Kids" pada 17 Juli 2019.

Dua hari setelahnya, tepatnya 19 Juli, video musik "Kids" diluncurkan di kanal YouTube 88rising (label Rich Brian) dan langsung menarik perhatian. Terutama bagi penggemarnya di Indonesia.

Bagaimana tidak, video berdurasi empat menit 32 detik itu ternyata menyuguhkan "wajah" Kota Jakarta.

Klip musik "Kids" yang masuk dalam album terbaru Bria, Sailor, tersebut diawali dengan gambar-gambar penampakan ibu kota dari atas.

Baca juga: Rich Brian Rilis Kids Saat Dino Patti Djalal Sebut Bukan Rapper Panutan

Video musik singel teranyar Rich Brian berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.YouTube/88rising Video musik singel teranyar Rich Brian berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.
Gerbong-gerbong kereta, kendaraan berlalu-lalang, dan pedagang kopi keliling menjadi suguhan visual pembuka.

Sementara Rich Brian ditampilkan asik bernyanyi di atas bangunan dikelilingi kerumuman orang dan seorang DJ.

Gambar kemudian berganti ke orang-orang yang di lapangan futsal, anak-anak kecil bermain bola, tanah lapang penuh kerbau, hingga jalanan yang dipenuhi sepeda motor.

Salah satu yang menarik, adanya potret tumpukan cincin batu akik yang tampak dijajakan dalam wadah-wadah plastik. Adegan selanjutnya, ada ondel-ondel yang asik menari dan pengamen gamelan bambu.

Baca juga: Dino Patti Djalal dan Kontroversi Twit Rich Brian Bukan Panutan

Video musik singel teranyar Rich Brian berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.YouTube/88rising Video musik singel teranyar Rich Brian berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.
Beralih dari hiruk pikuk di atas atap, Rich Brian turun ke jalan. Ia tampak bercengkrama dengan kawan-kawannya di warung seafood pinggir jalan.

Video yang disutradarai Sing J Lee itu juga menghadirkan adegan-adegan latihan pencak silat. "Kids" kemudian ditutup dengan hadirnya Rich Brian bersama sekelompok anak bersorak ke arah kamera.

Dalam akun Twitter-nya, Rich Brian mengungkapkan bahwa "Kids" adalah salah satu lagu favorit yang ia ciptakan dalam album terbarunya.

"This is one of my fav songs ive ever made. No hooks just words over beautiful music," tulisnya di akun @richbrian, seperti dikutip Kompas.com. 

Video musik singel teranyar Rich Bria berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.YouTube/88rising Video musik singel teranyar Rich Bria berjudul Kids yang dirilis pada 19 Juli 2019.
Baca juga: Fakta Rich Brian di Tengah Pujian dan Kritikan...


Ondel-ondel, Silat, hingga Batu Akik Ramaikan Video Musik "Kids" Milik Rich Brian

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X