Anne-Marie Buat Penonton We The Fest Berdansa hingga Berkeringat

Kompas.com - 20/07/2019, 23:52 WIB
Penyanyi Anne-Marie tampil di We The Fest hari kedua di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Anne-Marie tampil di We The Fest hari kedua di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anne-Marie kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia, lewat penampilannya di We The Fest 2019 hari kedua di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2019).

Penyanyi berusia 28 tahun asal Inggris ini berhasil membuat para penonton berdansa hingga berkeringat.

Anne-Marie membuka penampilan dengan lagu "Bad Girlfriend", "Do It Right", "Ciao Adios", dan "Alarm".

Baca juga: Troye Sivan hingga Anne Marie Bersiap Manggung di We The Fest 2019

Tak lupa, Anne-Marie membawakan lagu terbarunya, "Heavy".

"Di lagu ini aku mau kalian semua berdansa, ya?" ucap Anne-Marie usai menyanyikan "Perfect to Me" dan hendak membawakan lagu "Can I Get Your Number".

Anne-Marie tampak sangat menikmati penampilannya di We The Fest.

Baca juga: Anne Marie Pukau Penonton Spotify On Stage

Hal itu terlihat dari aksi panggungnya yang atraktif dan begitu bergairah untuk membuat penonton turut berdansa.

"Kalian bersenang-senang? Aku juga. Lagu ini berjudul Trigger. Aku mau kalian bantu aku nyanyikan bagian chorus-nya," ujar Anne-Marie saat membawakan lagu "Trigger".

Total, sebanyak 14 lagu dibawakan Anne-Marie dengan sentuhan hangat yang pas untuk berdansa.

Baca juga: Anne Marie Buka Diri untuk Kolaborasi dengan Artis Musik Indonesia

Suasana hangat itu juga dirasakan langsung oleh Anne-Marie.

"Ini lagu terakhir. Cepat sekali ya? kalian bersenang-senang? Semoga kalian musik yang aku bawakan. Aku senang bisa kembali ke Jakarta. Sebelum menyanyikan lagu terakhir, bisa kita berfoto?" ucap Anne-Marie sebelum membawakan lagu terakhir.

"Aku berkeringat, terima kasih We The Fest, aku sayang kalian. Terima kasih karena telah mengikuti karierku," ucap Anne-Marie menutup penampilannya usai membawakan lagu berjudul "FRIENDS".

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X