Nikita Mirzani: Nikita Selalu Benar, kalau Salah Pasti Menciut

Kompas.com - 22/07/2019, 18:53 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITANikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani tidak terlalu memikirkan statusnya sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Dipo Latief.

"Enggak syok. Santai menjalani hidup seperti biasa. Enggak terlalu dibawa pusing karena yang Niki lakuin kan enggak yang gimana-gimana," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Nikita mengatakan ia tidak khawatir karena merasa benar. Ia bahkan mengaku memiliki bukti-bukti yang lebih kuat tentang Dipo.

"Niki mah selalu benar, kalau salah pasti Niki menciut. Begitulah Nikita Mirzani. Justru bukti-bukti Niki lebih akurat," ucapnya.

Nikita menyerahkan proses hukum kepada kepolisian. Ia akan patuh menjalani proses tersebut.

Diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Dipo Latief.

Baca juga: Nikita Mirzani: Gue Tantang Dipo Latief Bertarung Tinju!

Status tersangka Nikita itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya.

"Ya benar (Nikita Mirzani sudah jadi tersangka)," tulis Andi via pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Minggu (14/7/2019) lalu.

Baca juga: Bantah Aniaya, Nikita Mirzani Mengaku Pernah Cinta Banget Dipo Latief

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X