Juliana Mengaku Jadi Korban Tabrak Lari dan Tak Ada yang Menolongnya

Kompas.com - 22/07/2019, 20:44 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Istri mendiang Herman "Seventeen", Juliana Moechtar mengaku menjadi korban tabrak lari di tol Jagorawi Km 18 pada Senin (22/7/2019) pukul 01.00 WIB dini hari.

"Sebenarnya, enggak ngerti deh tiba-tiba ada truk aja, saya langsung nabrak, truknya jalan aja. Dengan kondisi mobil yang hancur banget seharusnya dia turun tapi enggak tau kenapa lari," ujar juliana kepada Kompas.com saat dihubungi, Senin (22/7/2019).

Juliana menambahkan bahwa setelah kecelakaan, tak ada satu orang pun yang menolongnya.


Baca juga: Kecelakaan di Tol, Mobil Juliana Hancur dan Ditinggal Kabur

"Terus aku dua puluh menitan lah di pinggir jalan itu enggak ada siapa-siapa, enggak ada yang ngeliat, nolongin," ungkap Juliana.

Pertolongan baru datang ketika ibu dua anak ini menelpon temannya.

"Nah pas waktu itu aku pikir aku harus ke mobil lagi nih ambil handphone, aku matiin mesinnya kan, kan takut meledak, aku hubungin siapapun kerabat aku, baru datang," kata Juliana.

"Polisi baru datang, jasa marga baru datang teman-temanku, ya sudah terus diantar ke rumah sakit," kata Juliana lagi.

Sebelumnya Juliana diketahui mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya. Karena insiden ini, mobil Juliana ringsek pada bagian depan. Beruntung tak ada luka serius yang diderita oleh Juliana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X