Suami Nunung Marah Besar: Kalau Mau Hancur, Hancur Sekalian!

Kompas.com - 23/07/2019, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami pelawak Nunung, July Jan Sambiran, ternyata awalnya tidak menggunakan sabu.

Semua berawal pada Juli 2019, ketika July berulang tahun, di mana ia meminta Nunung untuk berhenti menggunakan sabu dan Nunung pun mengiyakan.

Namun, Nunung tak menepati janjinya. Ia malah nekat membeli sabu dan memakainya lagi.

"Suami saya marah besar, marah besar, 'ya sudah ayo kalau mau hancur, hancur aja sekalian'. Suami saya bilang gitu," ucap Nunung menceritakan reaksi July dalam wawancara eksklusif bersama Kompas TV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/7/2019).

"Dia bilang, 'Katanya kamu bilang bisa berhenti, kamu bohong, kamu bohongi saya!'," tambahnya.

Diliputi amarah, menurut Nunung, suaminya pun ikut menggunakan sabu yang sebelumnya dibeli Nunung.

Baca juga: Gara-Gara Nunung Pakai Narkoba, Suami Tidur Menghadap Tembok

"Saya bilang ini yang terakhir kali. Suami saya bilang, 'sudah, ayo hancur, hancur sekalian'. Akhirnya suami saya sempat make (sabu) juga. Terus kejadian (digerebek polisi)," kata Nunung.

Nunung dan suaminya akhirnya ditangkap polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019) siang.

Barang bukti yang ditemukan di rumah Nunung adalah satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, serta tiga sedotan plastik.

Ada pula satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol plastik untuk bong, potongan pecahan pipet kaca, sebuah korek api gas, dan empat unit ponsel.

Baca juga: Bisa Berhenti Narkoba Puluhan Tahun, Mengapa Nunung Kembali Tergoda?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.