Marvel Studios Siapkan Film Seri untuk Loki dan Hawkeye

Kompas.com - 23/07/2019, 11:40 WIB
Pemeran superhero Hawkeye, Jeremy Renner, menyapa penggemar Marvel di San Diego Comic Con, San Diego, California, Sabtu (20/7/2019). AFP/CHRIS DELMASPemeran superhero Hawkeye, Jeremy Renner, menyapa penggemar Marvel di San Diego Comic Con, San Diego, California, Sabtu (20/7/2019).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Fase 4 Marvel Cinematic Universe tidak hanya dituangkan dalam film layar lebar. Marvel Studios juga menyiapkan film seri untuk sejumlah jagoannya.

Hal itu diumumkan di San Diego Comic Con, San Diego, California, Sabtu (20/7/2019).

Para superhero MCU juga akan beraksi di Disney+, sebuah layanan video on demand berlangganan yang dikelola dan dimiliki The Walt Disney Company.

Berikut ini film-film yang akan diputar di Disney+:

1. The Falcon and the Winter Soldier

Petualangan the The Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) akan berlanjut ke film seri The Falcon and the Winter Soldier untuk Disney+.Instagram/Marvel Studios Petualangan the The Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan) akan berlanjut ke film seri The Falcon and the Winter Soldier untuk Disney+.
Film ini akan diputar di Disney+ pada musim gugur 2020. Anthony Mackie dan Sebastian Stan akan kembali berperan sebagai The Falcon dan Winter Soldier.

Ceritanya terjadi pasa masa setelah Avengers: Endgame.

2. Wanda Vision

Film seri Wanda Vision akan diputar di Disney+ dan dibintangi Elizabeth Olsen serta Paul Bettany.Instagram/Marvel Studios Film seri Wanda Vision akan diputar di Disney+ dan dibintangi Elizabeth Olsen serta Paul Bettany.
Wanda Vision dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. "Kita akan mengetahui bagaimana Wanda sebagai Scarlet Witch," kata Elizabeth Olsen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cerita Wanda Vision mengambil waktu setelah Avengers: Endgame.

Menurut Kevin Feige, beberapa karakter MCU akan muncul di film seri tersebut.

Salah satunya adalah Monica Rambeau, bocah perempuan di Captain Marvel. Monica versi dewasa diperankan oleh Teyonah Parris.

Halaman:


Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.