Bantah Anak Nunung Dibuli, Kepsek: Dia Ceria dan Tidak Ada Beban

Kompas.com - 23/07/2019, 15:32 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kanan) dan July Jan Sambiran (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala sekolah tempat anak Nunung belajar, Syamsuddin, mengatakan bahwa anak komedian itu masih masuk sekolah seperti biasa.

Menurut Syamsuddin, anak Nunung yang duduk di kelas empat SD tersebut malah terlihat masih ceria.

"Dari proses belajar mengajar di kelas putri dari Bu N ini dalam keadaan ceria, bergaul dengan teman, tidak ada beban," kata Syamsuddin di Gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Keadaan cerita putri Nunung tersebut berdasarkan pengamatan beberapa guru yang mendidiknya di sekolah. Menurut Syamsuddin, kondisi sang anak terlihat baik-baik saja.

Sampai har ini, kata Syamduddin, anak Nunung masih masuk sekolah dan diantar oleh asisten rumah tangganya.

Meski demikian, Syamsuddin tetap akan melakukan proteksi dini agar anak Nunung benar-benar tidak menjadi korban buli.

"Berita kemarin bikin kami sedikit waspada, maka kami terus melakukan upaya pengawasan dan memberikan pemahaman terhadap temannya yang lain bahwa tidak ada dosa turunan ke anak," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Andre Taulany Tak Lihat Gelagat Aneh pada Nunung Selama Ini

Sebagai informasi, anak Nunung dikabarkan menjadi korban buli teman-temanya di sekolah setelah Nunung dan suaminya ditangkap polisi karena memiliki narkoba jenis sabu.

Namun, Syamsuddin membantah bahwa anak Nunung menjadi korban buli di sekolah.

Baca juga: KPAI: Keluarga Juga Bantah Anak Nunung Jadi Korban Bullying

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.