Jefri Nichol dan Robby Ertanto Kompak Pakai Ganja untuk Coba-coba

Kompas.com - 25/07/2019, 15:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, dua tersangka, yakni artis peran Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto menggunakan ganja karena awalnya coba-coba.

"Sebenarnya pengakuan Nichol dengan rekannya ini ada kesamaan. Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkep," ujar Vivick di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Jefri ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB karena mengantongi 6,01 gram ganja

Baca juga: Kuasa Hukum Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi Jefri Nichol

Sehari kemudian, Selasa (23/7/2019), Robby ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram.

Vivick mengatakan, kondisi Jefri saat ini baik-baik saja. Psikis Jefri juga tidak mengalami masalah. Hal itu terbukti saat Jefri begitu lancar memberikan keterangan saat rilis kasus kemarin.

"Kemudian keluarganya sudah banyak yang berkunjung. Kami beri kesempatan keluarga yang datang berkunjung, teman-temannya juga sudah datang berkunjung," kata Vivick.

Baca juga: Jajang C Noer Tak Percaya Robby Ertanto Ngeganja Bareng Jefri Nichol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.