Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Kompak Pakai Ganja untuk Coba-coba

Kompas.com - 25/07/2019, 15:16 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, dua tersangka, yakni artis peran Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto menggunakan ganja karena awalnya coba-coba.

"Sebenarnya pengakuan Nichol dengan rekannya ini ada kesamaan. Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkep," ujar Vivick di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Jefri ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB karena mengantongi 6,01 gram ganja

Baca juga: Kuasa Hukum Akan Ajukan Permohonan Rehabilitasi Jefri Nichol

Sehari kemudian, Selasa (23/7/2019), Robby ditangkap di rumahnya dengan barang bukti 15 gram.

Vivick mengatakan, kondisi Jefri saat ini baik-baik saja. Psikis Jefri juga tidak mengalami masalah. Hal itu terbukti saat Jefri begitu lancar memberikan keterangan saat rilis kasus kemarin.

"Kemudian keluarganya sudah banyak yang berkunjung. Kami beri kesempatan keluarga yang datang berkunjung, teman-temannya juga sudah datang berkunjung," kata Vivick.

Baca juga: Jajang C Noer Tak Percaya Robby Ertanto Ngeganja Bareng Jefri Nichol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com