Bercerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta Merasa Hidupnya Garing

Kompas.com - 26/07/2019, 13:41 WIB
Tata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019)..\' data-aligment= Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTata Janeeta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019)..\' data-aligment=

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tata Janeeta merasa kehidupannya kini setelah bercerai dari pria asal Iran, Mehdi Zati, menjadi hampa.

Sebagai informasi, Tata dan Mehdi resmi bercerai usai diputus verstek oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Juni 2019. 

"Ya, garinglah pastinya. Sendirian," kata Tata di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2019).

Baca juga: Ada Andil Mehdi Zati di Balik Putusan Verstek Perceraian Tata Janeeta

Rasa hampa tersebut Tata rasakan saat hari-hari pertama usai diputus cerai. Namun, lambat laun, Tata mulai bangkit meski belum sepenuhnya.

"Tapi, ya, ada hal lain yang ternyata bikin bahagia juga, ada teman-teman, anak keluarga, gitu," ujar Tata.

Perceraian rupanya membuat Tata agak trauma.

Tata yang namanya dikenal lewat grup vokal wanita Mahadewi bentukan musisi Ahmad Dhani ini lebih hati-hati mencari pendamping hidup lagi.

Baca juga: Tata Janeeta Tidak Tuntut Harta Gana-gini kepada Mehdi Zati

"Takut takut untuk memulai lagi sama orang. Jadi enggak percaya gitu aja sama orang, tetapi ya, enggak boleh juga sih sebenarnya terlalu begitu," kata Tata Janeeta. 

"Saya harus kembali lagi ke diri sendiri. Mungkin sudah ada banyak hal yang harus diubah dari aku, perbaikan dirilah pokoknya, intinya," ujarnya. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X