Kriss Hatta Resmi Ditahan di Hari Ulang Tahun Ke-31

Kompas.com - 26/07/2019, 21:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kriss Hatta berulang tahun ke-31 pada Jumat (26/7/2019), saat ia berstatus tersangka kasus penganiayaan dan diperiksa di Polda Metro Jaya. 

Ibunya, Suratinah, dan teman Kriss, Angela Tee, datang ke Polda Metro Jaya untuk merayakan ulang tahunnya. Teman lainnya, Naura, membawa kue ulang tahun untuk Kriss.

Namun tiba-tiba, tepat pukul 20.08 WIB, Kriss dipindahkan menuju Biddokes Polda Metro Jaya. Setelah itu, Kriss lantas dibawa ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Suratinah dan juga rekan-rekan Kriss lantas turut tergopoh-gopoh mengikuti Kriss yang dibawa oleh dua petugas Resmob Polda Metro Jaya.

Tangan Kriss pun diborgol. Suratinah kaget melihat anaknya ditahan.

"Syok itu pasti, tapi mungkin ini prosedurnya begitu," ungkap Suratinah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Suratinah menyayangkan putranya tak bisa meniup lilin di atas kue ulang tahun yang sudah disiapkan.

"Iya, ya sudah, ikutin prosedur aja," kata Suratinah.

Kasus itu berawal April lalu, Kris Hatta dilaporkan ke Polda Metro oleh Antony Hillenaar atas kasus dugaan penganiayaan.

Baca juga: Digiring Polisi ke Penjara, Kriss Hatta Diborgol

Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Penganiayaan itu diduga terjadi pada 6 April lalu di sebuah tempat hiburan malam bernama Dragonfly di daerah Jakarta Selatan.

Kriss Hatta lantas ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan atas Antony setelah ditangkap pada 24 Juli 2019.

Baca juga: Dua Kali Ditahan, Kriss Hatta: Ya, Jalani Saja...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.