Rendy Pandugo hingga Maliq & D’Essentials Ramaikan Road to Soundrenaline di Bandung

Kompas.com - 28/07/2019, 19:11 WIB
Road to Soundrenaline digelar di Bandung, Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2019). Bandung menjadi kota ke-8 sebelum acara Sondrenaline di GWK Bali, September mendatang. KOMPAS.com/RENI SUSANTIRoad to Soundrenaline digelar di Bandung, Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2019). Bandung menjadi kota ke-8 sebelum acara Sondrenaline di GWK Bali, September mendatang.

BANDUNG, KOMPAS.com – Sederet artis musik seperti Rendy Pandugo dan MALIQ & D’Essentials meramaikan pergelaran Road to Soundrenaline di Trans Hotel Bandung, Sabtu-Minggu (27-28 Juli 2019).

Line up nya ada banyak. Ada Maliq & D’Essentials, Rendy Pandugo, Miami Horor, Elephant Kind, Rubah di Selatan, Mustache and Beard,” ujar music curator Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja di Bandung, Minggu (28/7/2019).

Widi menjelaskan, penampilan MALIQ & D’Essentials menjadi puncak Road to Soundrenaline di Bandung. Mereka akan manggung malam ini sekitar pukul 22.00 WIB.

Bandung menjadi kota ke-8 dalam rangkaian Road to Soundrenaline. Bandung dipilih karena kota ini sarat kreativitas.

Pergelaran ini diharapkan menjadi pintu untuk merasakan timeless festival experience sebelum berangkat ke Garuda Wisnu Kendana, Bali, tempat Soundrenaline digelar 7-8 September 2019.

“Kami mix penampilan (artis) yang sudah memiliki nama besar dengan band-band baru berbagai genre yang terus terang layak diperhitungkan (industri musik),” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Sachi, promotor Road to Soundrenaline, Ardi mengatakan, konsep yang diusung Road to Soundrenaline tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Penyelenggara Akan Gelar Road To Soundrenaline 2019 di 20 Kota

Tahun ini, acara digelar indoor sehingga suara lebih enak didengar, antara penonton dan pengisi acara bisa lebih intim, komunikasi antar penonton lebih enak. Secara keseluruhan bisa dikatakan, menonton indoor lebih nyaman.

“Tahun ini pun diberlakukan tiket masuk. Tahun-tahun sebelumnya gratis,” ucapnya.

Harga yang dipatok untuk presale Rp 75.000 sedangkan on the spot Rp 100.000 untuk pertunjukan dua hari.

Baca juga: Penyelenggara Pertimbangkan Hadirkan Musik Dangdut di Soundrenaline 2019

 

Hingga saat ini, penjualan tiket sudah memenuhi target, yakni 50 persen tiket terjual presale.

Dengan diberlakukannya tiket, pihaknya bisa melihat penonton datang ke konser untuk acaranya atau karena gratisnya.

Baca juga: Soundrenaline 2019 Akan Pertemukan Lintas Genre dalam Satu Panggung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X