Glenn Alinskie Cari Talenta Indonesia untuk Diorbitkan Jadi Idola K-pop

Kompas.com - 29/07/2019, 14:25 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berkolaborasi bersama girlband WishGirls lewat lagu Your Is Mine. Dokumentasi SA-ItainmentGlenn Alinskie dan Chelsea Olivia berkolaborasi bersama girlband WishGirls lewat lagu Your Is Mine.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenn Alinskie baru saja mengumumkan bahwa ia membentuk sebuah agensi hiburan K-pop bernama SA-Itainment.

Suami Chelsea Olivia ini bahkan berencana mencari talenta-talenta berbakat dari Indonesia untuk kemudian diorbitkan dan berkarier di industri musik K-pop.

"Ada kesempatan orang Indonesia yang berbakat bisa jadi WishGirls atau WishBoys," kata Glenn dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (29/7/2019).

Di Indonesia, Glenn dengan agensi hiburannya, SA-Itainment, akan menggelar audisi dengan tajuk Dance & Song Cover Challenge.

Nantinya ada tujuh orang masing-masing untuk girlband dan boyband yang akan dipilih.

Glenn melanjutkan, mereka akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk dibuatkan lagu dan koreografi khusus.

Baca juga: Terinspirasi Putrinya, Glenn Alinskie Bikin Mobile Game

"Nanti mereka sudah masuk, kami bisa melatih mereka dan mereka bisa kami bantu bentuk jadi sebuah band yang baru," kata Glenn.

Sebagai informasi, agensi milik Glenn itu saat ini memproduseri WishGirls, girlband yang yang beranggotakan enam orang yang berasal dari Korea Selatan.

Glenn membentuk WishGirls bersama sepupunya yang berasal dari Korea Selatan yang sudah berpengalaman menggelar berbagai konser girlband dan boyband K-pop di sana.

Dari kolaborasi ini, mereka bertiga mendirikan agensi hiburan bernama SA-Itainment dengan WishGirls sebagai girlband pertama agensi hiburan mereka.

Glenn bersama Chelsea juga muncul dalam klip video lagu berjudul "Your Is Mine" milik WishGirls.

Baca juga: Bikin Agensi Hiburan, Glenn Alinskie Produseri Girlband K-Pop

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X