Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesehatan Menurun, Prilly Latuconsina Diinfus di Lokasi Syuting

Kompas.com - 30/07/2019, 17:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan artis peran Prilly Laticonsina tiba-tiba menurun atau drop saat menjalani proses syuting film terbarunya berjudul, Danur 3: Sunyaruri.

Karena hal itu, Prilly pun harus menjalani pengobatan di lokasi tempat pengambilan gambar untuk film bergenre horor tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan Prilly di akun Instagram-nya. Dalam foto yang ia unggah, Prilly tampak diinfus di ruang rias.

"Shooting Danur 3 day 9. Ternyata drop ditengah jalan, infus di Lokasi karena harus tetep shooting ???????? perjuangan sekali!" tulis Prilly seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Prilly Latuconsina Contek Rumah Artis Hollywood untuk Rumah Barunya

Prilly tak mengungkap sakit yang idap. Hanya saja saat itu Prilly harus memiliki stamina prima untuk menjalani adegan yang tak mudah.

"Apalagi adegannya susah susah bgtt ???? kalian harus nonton hari pertama sih ini! Siap-siap ke bioskop 26 september yaa!" tulis Prilly lagi.

Film Danur 3 ini masih akan disutradrai oleh Awi Suryadi. Film produksi MD Pictures tersebut diadaptasi dari buku karangan novelis Risa Saraswati dengan judul yang sama.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jawab Isu Orang Ke-3 dalam Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com