Kesehatan Menurun, Prilly Latuconsina Diinfus di Lokasi Syuting

Kompas.com - 30/07/2019, 17:32 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan artis peran Prilly Laticonsina tiba-tiba menurun atau drop saat menjalani proses syuting film terbarunya berjudul, Danur 3: Sunyaruri.

Karena hal itu, Prilly pun harus menjalani pengobatan di lokasi tempat pengambilan gambar untuk film bergenre horor tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan Prilly di akun Instagram-nya. Dalam foto yang ia unggah, Prilly tampak diinfus di ruang rias.

"Shooting Danur 3 day 9. Ternyata drop ditengah jalan, infus di Lokasi karena harus tetep shooting ???????? perjuangan sekali!" tulis Prilly seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Prilly Latuconsina Contek Rumah Artis Hollywood untuk Rumah Barunya

Prilly tak mengungkap sakit yang idap. Hanya saja saat itu Prilly harus memiliki stamina prima untuk menjalani adegan yang tak mudah.

"Apalagi adegannya susah susah bgtt ???? kalian harus nonton hari pertama sih ini! Siap-siap ke bioskop 26 september yaa!" tulis Prilly lagi.

Film Danur 3 ini masih akan disutradrai oleh Awi Suryadi. Film produksi MD Pictures tersebut diadaptasi dari buku karangan novelis Risa Saraswati dengan judul yang sama.

Baca juga: Prilly Latuconsina Jawab Isu Orang Ke-3 dalam Hubungannya dengan Maxime Bouttier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X