Tasya Kamila Tepok Jidat Baca Komentar Netizen tentang Anaknya

Kompas.com - 31/07/2019, 14:13 WIB
Tasya Kamila angkat bicara tentang komentar-komentar negatif warganet terhadap putranya, Arrasya Bachtiar. Instagram/Tasya KamilaTasya Kamila angkat bicara tentang komentar-komentar negatif warganet terhadap putranya, Arrasya Bachtiar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan artis cilik Tasya Kamila tidak habis pikir ada netizen (warganet) yang berkomentar negatif tentang bayi, termasuk tentang anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

"Dibalik kegemesan si baby, ada mamanya yang tepok jidat baca komentar netijen," kata Tasya melalui fitur Instagram Story seperti dikutip Kompas.com, Rabu (31/7/2019).

Tasya juga menuliskan komentar-komentar warganet tentang putra pertamanya dengan Randi Bachtiar itu.

"'Kak jidat anaknya lebar', 'Kak idung si dedek dipencet2 dong biar mancung', 'Arasha kurang gembul, masih kurus keliatannya'," tulis Tasya.

Tasya menegaskan bahwa saat ini anaknya dalam kondisi sehat. Pelantun lagu "Anak Gembala" itu tak habis pikir ada orang-orang yang melakukan body shamming kepada seorang bayi.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Keringat Dingin Bawa Bayi Naik Pesawat dan Takut Kena Julid

"Terimakasih atas perhatiannya, tapi bayi saya sehat dan senang. Dan mengapa di dunia ini ada orang-orang yang body shame dengan bayi?" sambung Tasya.

Komentar-komentar negatif itu tampaknya muncul di video Arrasya yang diunggah Tasya di akun Instagramnya.

Video itu menunjukkan kelucuan bayi yang dilahirkan pada 13 Mei 2019 itu.

Baca juga: Tasya Kamila Jadi Tahanan Rumah Setelah Punya Anak

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X