Tasya Kamila Jadi 'Tahanan Rumah' Setelah Punya Anak

Kompas.com - 23/07/2019, 15:47 WIB
Tasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTasya Kamila berpose dalam sebuah acara di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas penyanyi Tasya Kamila saat ini menjadi lebih banyak di rumah setelah melahirkan Arrasya Wadhana, anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

"Aku jadi seringnya di apartemen aja nih. Aku bilang aku jadi ' tahanan rumah' di sini (apartemen)," kata Tasya saat dijumpai di kawasan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Meski demikian, Tasya menikmati perannya sebagai ibu dan istri. Ia mengaku masih belajar menjadi orangtua dan istri yang baik.

"Pengalaman baru dan menyenangkan juga sih. Tapi untuk saat ini mumpung masih ada tenaga dan masih ada aspirasi cita-cita, aku masih semangat kerja. Jadi kayaknya belum akan jadi fulltime mom gitu sih," kata dia.

Baca juga: Tasya Kamila Unggah Video Jadul, Warganet Takjub Rossa Awet Muda

Berperan ganda menjadi ibu dan istri sekaligus mengejar cita-citanya, kata Tasya, memang merepotkan. Namun, mantan penyanyi cilik ini tidak mau membuatnya menjadi sulit.

"Dibikin enak aja. Kalau kita ikhlas dan senang, insya Allah pasti senang. Malah menurut aku lebih senang karena ada hari yang dinanti-nanti gitu," ucapnya.

"Misalnya suami bilang weekend pulang, aku jadi pengen cepat-cepat weekend dan ketemu gitu, lebih semangat jalani hari-hari gitu sih," kata pelantun "Anak Gembala" itu lagi.

Baca juga: Cerita Tasya Kamila Keringat Dingin Bawa Bayi Naik Pesawat dan Takut Kena Julid

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X