Diimbau Polisi Tak ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Melancong ke Paris

Kompas.com - 01/08/2019, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib meminta Nikita Mirzani untuk tidak berpergian ke luar negeri karena statusnya sebagai tersangka dugaan penganiayaan.

Namun, pantauan Kompas.com pada akun Instagram Nikita Mirzani, artis peran dan pembawa acara itu sedang dalam perjalanan ke Paris, Perancis.

"Selamat tinggal Indonesia yang penat yang bikin otak nyai puyeng...," kata Nikita dalam salah satu postingan video Instagram Story-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (1/8/2019).

"We are going to Paris! Kalau yang liburan sama Nikita Mirzani enggak boleh ada yang duduk di (kelas) ekonomi, semuanya di bisnis," tambahnya dalam postingan berikutnya.

Dari foto deretan foto yang ia pajang lewat fitur Instagram Story, Nikita diketahui bertolak dari Jakarta ke Paris pada 31 Juli 2019 pukul 21.00 WIB.

Namun, ia transit terlebih dahulu di Istanbul, Turki, selama satu jam 30 menit.

"Goodbye jkt... See you soon Paris," tulis Nikita sambil mengunggah foto bersama anak keduanya duduk di kursi pesawat.

Nikita memboyong anak kedua dan ketiganya yang masih bayi, seorang asisten yang mengurus bayinya, serta rekannya Krisna.

Baca juga: 4 Fakta Terbaru Kasus Nikita Mirzani, dari Penganiayaan hingga Penggelapan Pakaian Dalam

Ia tampak asyik membagikan suasana saat berada di dalam pesawat, dari menyantap makanan bersama putranya hingga terlelap di kursi pesawat.

Terbaru, sekitar sejam yang lalu, Nikita mengunggah video yang memperlihatkan ia dan rombongan kembali naik pesawat untuk kemudian terbang menuju Paris.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.