Tasya Kamila Salut Suami Mau Ganti Popok Anak hingga Jadi Ayah ASI

Kompas.com - 01/08/2019, 11:54 WIB
Penyanyi Tasya Kamila dan suaminya  Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Tasya Kamila dan suaminya Randi Bachtiar dalam jumpa pers anak pertama mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila mengatakan bahwa meski bekerja di luar negeri, sang suami Randi Bachtiar ikut membantu dalam mengurus anak pertama mereka, Arrasya Waedhana Bachtiar.

Hal itu dikatakan Tasya saat ditemui di gerai Mothercare dan Early Learning Centre di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

"Dia kan kerjanya di luar negeri, tapi kalau lagi sama aku benar-benar 100 persen ngebantu banget," kata Tasya.

Baca juga: Tasya Kamila Tepok Jidat Baca Komentar Netizen tentang Anaknya

Tasya menuturkan, Randi ikut membantunya mengganti popok hingga menggunting kuku putra kecil mereka.

"Kalau bisa aku cuma nyusuin doang, dia gantiin popok, ngajak digendong-gendong, itu suami, sampe guntingin kuku apa segala macam suami," tutur Tasya.

"Paling aku cuma mandiin sama nyusuin. Jadi ya memang kita suami istri harus bekerja sebagi tim supaya kita sama-sama rising a child bersama berdua," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Randi juga belajar bagaimana menjadi ayah ASI, di mana Randi harus sigap ketika Tasya kesulitan menghadapi masalah-masalah ibu menyusui.

Baca juga: Tasya Kamila: Jari-jari Netizen Suka Kelewat Batas, Masa Bayi Dijulidin

"Iya. Dia juga pas aku bengkak dan didatengin dokter laktasi, dia juga ikut di situ, supaya tahu apa yang harus dilakukan pertolongan pertama," ucap Tasya.

"Kayak kompres, dan harus di-massage, dan aku caesar kan, itu aku awal-awal bantuin, terus karena aku enggak bisa ngapa-ngapain juga. Toplah dia memang ayah ASI," tambahnya.

Tasya dan Randi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu. Kemudian Tasya melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X