Ulang Tahun, Venna Melinda Kena Prank Anaknya Digerebek Narkoba

Kompas.com - 02/08/2019, 18:08 WIB
Tangkapan layar kanal YouTube VRL Bramasta Tangkapan layar kanal YouTube VRL BramastaTangkapan layar kanal YouTube VRL Bramasta

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Venna Melinda merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Senin (29/7/2019).

Pada hari spesialnya itu Venna mendapatkan kejutan yang tak biasa dari kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kejutan dari Verrel dan Athalla untuk Venna diabadikan dalam video berjudul "DETIK DETIK ATHALLA DI GREBEK POLISI !! MAMA VENNA HISTERIS NANGIS !!?" yang diunggah di kanal YouTube VRL Bramasta pada Rabu (31/7/2019).

Baca juga: Natasha Wilona Gelar Pesta Ulang Tahun Tanpa Verrel Bramasta

Di awal video, terlihat Athala dan Verrell, sahabat Athala yang bernama Michael, dan sejumlah pria tengah bersiap menuju rumah Venna.

Mereka menyebut akan melakukan prank yang diyakini akan benar-benar membuat perempuan yang pernah terlibat dalam pembuatan film Catatan Si Boy II itu histeris.

"Emang hari ini video yang sangat spesial karena gue sudah jarang ngelakuin prank. Tapi kali ini, karena ulang tahun nyokap jadi gue akan ngelakuin prank yang paling ekstrem, yang paling deg–degan," ujar Verrell.

Baca juga: Sedang Sakit, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Saling Beri Semangat

"Gue sebenernya engga tau deh, ini kontroversial atau engga karena emang kasus ini lagi panas–panasnya dan kami memutuskan untuk melakukan hal ini karena ini yang paling nyokap takutin di dunia," tambahnya.

"Iya dia paling takut kalau anak–anaknya tuh terjerumus (narkoba)," timpal Athalla.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pilih Siapa, Atta Halilintar atau Verrell Bramasta?

Venna Melinda bersama putra bungsunya Athalla Naufal, usai menggunakan hak pilih dalam Pilkada DKI Jakarta di TPS 14, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO Venna Melinda bersama putra bungsunya Athalla Naufal, usai menggunakan hak pilih dalam Pilkada DKI Jakarta di TPS 14, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).
Verrell menyebut, pada hari itu ia dan Athalla belum mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu mereka.

Lewat tengah malam, mereka berdua membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vena seperti yang umum dilakukan orang lain. 

Mereka berharap, Venna akan mengira jika kejutan ulang tahun untuknya selesai sampai di situ.

Baca juga: Keluarga Saling Dukung Hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

"Oke di sini kami harus benar-benar marah sedih, kaget, karena enggak nyangka kalau adik gue ternyata melakukan hal tersebut gitu," ucap Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X