Listrik Padam, Putri Titian: Cobaan Macam Apa Ini!

Kompas.com - 05/08/2019, 13:01 WIB
Putri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Titian menjadi salah satu artis yang terkena dampak pamadaman listrik di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat pada Minggu (4/8/2019).

Melalui Instagram Story-nya yang dilihat Kompas.com, Senin (5/8/2019), Tian, panggilan akrab Putri Titian, mengungkapkan keluhannya karena listrik yang padam.

Sebab, saat itu Tian tengah menjaga anak sulungnya di rumah sakit, sementara anak keduanya sedang berada di rumah.

Istri artis Junior Liem itu mengeluh, padamnya listrik membuatnya tak bisa memantau putra bungsunya di rumah.

Baca juga: Listrik Padam, Sharena Delon Panik ke Hotel demi Selamatkan ASI Perah

"Yang satu lagi di RS, Satu lagi dirumah sama oma. Terus sekarang mati listrik, telpon enggak bisa, cctv mati," ucap Tian.

"Internet down pala puyeng sepuyengnya puyeng. Cobaan macam apa ini!" sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu postingan Instagram Story Putri Titian tentang listrik padam.Instagram/Putri Titian Salah satu postingan Instagram Story Putri Titian tentang listrik padam.
Sebelumnya diberitakan PLT Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani menjelaskan kronologi kejadian pemadaman listrik (black out) di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Inten mengatakan, pemadaman bermula pada buku 11.45.09 karena terdapat gangguan di Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 KV Ungaran-Pemalang.

Baca juga: Pesan Putri Titian pada Suami Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X