Natasha Rizky Manfaatkan Mati Lampu untuk Edukasi Anak

Kompas.com - 05/08/2019, 13:32 WIB
Artis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Natasha Rizky di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak Minggu (4/8/2019) kemarin, wilayah Jabodetabek dilanda pemadaman listrik oleh PLN. Pemadaman terjadi berjam-jam lamanya.

Hal itu membuat banyak orang kesulitan melakukan berbagai aktivitas, termasuk artis peran Natasha Rizky.

Istri presenter Desta ini mengaku cukup terhambat dalam beraktivitas. Akan tetapi, ia dan suaminya tak mau berdiam diri begitu saja.

Perempuan yang akrab disapa Caca ini memanfaatkan momen mati listrik untuk memberi edukasi pada ketiga anaknya berkait hal tersebut.

"Jadi kami enggak diam saja di rumah pas mati lampu, ada yang kami lakukan bersama dengan anak-anak," ucap Natasha dalam sebuah acara kesehatan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Listrik Padam, Sharena Delon Panik ke Hotel demi Selamatkan ASI Perah

Natasha mengaku ia ingin memberi pembelajaran pada anak-anaknya agar tahu rasanya kondisi tanpa listrik.

"Jadi kami sekalian edukasi anak saja kalau rumah lagi mati lampu. Biar mereka tahu kondisi sebenarnya dan belajar juga," ucapnya.

Natasha menambahkan, meski aktivitas terhambat, ia tak mau memboyong keluarganya ke hotel. Menurutnya, semua kendala akibat mati lampu bisa disiasati.

"Kami tetap di rumah, kami enggak kemana-mana, kebetulan di rumah ramai," ujarnya.

Diketahui, hingga kini beberapa wilayah masih terdampak pemadaman listrik setelah dilakukan pemulihan transmisi listrik berdaya besar oleh PLN.

Baca juga: Listrik Padam, Putri Titian: Cobaan Macam Apa Ini!

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X