Hotman Paris Vs Farhat Abbas, Berujung Sayembara Berhadiah Lamborghini

Kompas.com - 05/08/2019, 16:09 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea di gedung bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (6/7/2017). KOMPAS.com/AMBARANIE NADIAPengacara Hotman Paris Hutapea di gedung bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Laporan Farhat Abbas atas Hotman Paris dengan tuduhan penyebaran konten pornografi di media sosial, berbuntut panjang.

Mereka berdua kemudian terlibat perang statement baik di media massa maupun media sosial.

Berikut adalah lima fakta baru dari kasus Hotman Paris versus Farhat Abbas yang berhasil dirangkum Kompas.com:

1. Tunjukkan bukti

Di Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah foto bukti laporan ponselnya yang hilang ke polisi. Kepada Kompas.com, Hotman juga mengirimkan bukti laporan tersebut.

Menurut foto yang diterima Kompas.com, laporan tersebut dibuat di Polres Badung, Kuta Utara, Bali dengan nomor LPC/2899/VII/2009/Bali/Res. Badung/Sek Kuta Utara pada 28 Juli 2019.

Baca juga: Hotman Paris Vs Farhat Abbas, Ini 5 Faktanya

2. Dianggap Alibi

Sementara menurut Farhat, pengakuan Hotman yang menyebutkan bahwa ponselnya sempat hilang hanyalah alibi.

"Kami laporkan akunnya, tidak pribadinya. Tapi yang jelas sejak tanggal 27 sampai sekarang, tidak pernah ada klarifikasi. Setelah kami laporkan baru ada pelaporan (kehilangan), jadi itu hanya alibi," kata Farhat kepada Kompas.com.

3. Mirip kasus Pablo Benua

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X