Rich Brian Gelar Pameran The Sailor Experience di Jakarta, Tertarik?

Kompas.com - 07/08/2019, 10:58 WIB
Rapper Indonesia yang sedang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian. 88RisingRapper Indonesia yang sedang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian.

JAKARTA,  KOMPAS.com - Aplikasi musik digital Spotify menggelar pameran eksklusif bertajuk " The Sailor Experience" untuk merayakan peluncuran album "The Sailor" milik rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Pameran yang dibuka gratis untuk umum tersebut digelar di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan, selama tiga hari mulai 8 Agustus hingga 10 Agustus 2019.

Dalam pameran ini, para penggemar Rich Brian akan menelusuri pemikiran salah satu bintang hip-hop terbesar di Asia tersebut. 

Baca juga: Dampingi Albumnya, Rich Brian Rilis Film Pendek The Sailor

Pengunjung juga akan menyaksikan berbagai cerita dan kenangan menarik yang mengilhami album terbaru Rich Brian tersebut. 

Nantinya, setiap lagu dalam album The Sailor akan dihidupkan melalui sebuah galeri visual dengan pesan suara eksklusif dari Rich Brian.

Menariknya, film dokumenter ini akan menampilkan sejumlah klip di balik layar yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, yaitu ketika Rich Brian berada di studionya, saat sedang syuting musik video dan saat tur.

Baca juga: Gara-gara The Sailor, Rich Brian Menangis di Kamar Mandi

Selain itu, Spotify juga akan menayangkan debut sinematik Rich Brian, Rich Brian Is The Sailor (A Short Film), disertai dengan audio komentar eksklusif oleh sutradara kenamaan dunia, Sing J Lee.

Film pendek The Sailor akan membawa fans di berbagai penjuru dunia menyelami inspirasi di balik album terbaru Rich Brian dan kisah hidupnya di Indonesia.

Pada 26 Juli 2019, pemilik nama lengkap Brian Imanuel Soewarno merilis album keduanya berjudul The Sailor setelah sukses merilis album debutnya yang berjudul Amen.

Baca juga: Intip di Balik Pembuatan The Sailor Rich Brian Lewat Pameran

Dalam The Sailor, Brian berkolaborasi dengan beberapa nama di antaranya, Bekon & The Donuts, 1Mind, Frank Dukes.

Album The Sailor menceritakan kisah Brian yang beranjak dewasa di mata publik, di mana awalnya dia hanya seorang anak yang nge-rap di internet kemudian viral.

Brian kemudian menjadi ikon Indonesia dan seorang pahlawan untuk semua anak muda Asia di seluruh dunia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X