Nikita Mirzani Bawa 3 Saksi di Sidang Isbat Nikah dengan Dipo Latief

Kompas.com - 12/08/2019, 13:39 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat dan cerai atas pengusaha Dipo Latief di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

"Sidang isbat. Sidang lagi, sidang lagi. Karena kemarin harusnya saksi, cuman pas ditungguin ternyata lawyer-nya Dipo yang kabur. Sekarang kedua lawyer sudah ada. Saksi bawa tiga orang keluarga dan sahabat. Kak Fitri, Edwin dan Mbak Tari," ungkap Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin siang.

Tiga saksi itu dihadirkan karena mereka menghadiri pernikahan sirinya dengan Dipo yang diklaim pernah digelar.

Baca juga: Berkas Perkara Kasus KDRT Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan

"Karena ini saksi saksi yang menghadiri pernikahan gue. Kan mereka (pihak dipo) mikirnya enggak ada pernikahan. Ini mereka ada dan menghadiri. Sebagai wali juga kan," kata Nikita.

Ketiga orang saksi juga membawa serta foto dan video pendukung.

"Banyak ada foto video ada semua. Dari kemarin siap semua. Cuman kan enggak tahu kemarin kenapa lawyer-nya dipo kabur. Dia takut kali lihat setan," ujar Nikita.

Baca juga: Diimbau Polisi Tak ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Melancong ke Paris

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X