4 Fakta Sidang Cerai Nikita Mirzani dan Dipo Latief, Bawa Tiga Saksi hingga Mengamuk

Kompas.com - 13/08/2019, 09:10 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat cerai antara dirinya dan pengusaha Dipo Latief.

Sidang tersebut berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/8/2019). Sejumlah hal yang menarik perhatian terjadi dalam persidangan tersebut.

Berikut adalah empat fakta dari sidang isbat dan cerai Nikita dan Dipo tersebut:

Baca juga: Diimbau Tak Boleh ke Luar Negeri, Nikita Mirzani Foya-foya di Paris

1. Bawa tiga saksi

Dalam sidang yang beragendakan menghadirkan saksi dari pihak Nikita, pemain film Comic 8 itu membawa serta tiga orang saksi.

"Saksi bawa tiga orang keluarga dan sahabat. Kak Fitri, Edwin, dan Mbak Tari," kata Nikita saat ditemui di PA Jakarta Selatan.

Menurut dia, ketiga saksi yang ia ajukan juga telah membawa bukti-bukti pendukung tentang pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

"Banyak (bukti), ada foto video ada semua. Dari kemarin siap semua," kata Nikita.

2. Saksi benarkan pernikahan

Dalam sidang ketiga, saksi yang dihadirkan membenarkan adanya pernikahan antara Nikita dan Dipo.

"Fakta adanya perkawinan itu sudah diungkapkan oleh tiga orang saksi yang dihadirkan, yang selama ini dibantah oleh pihak Dipo," kata kuasa hukum Nikita, Usman Asgar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X