Pernah Dipenjara, Mandala Shoji Tidak Kapok Berpolitik

Kompas.com - 15/08/2019, 20:01 WIB
Artis peran Mandala Shoji ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). GRID.ID/RISSA INDRASTYArtis peran Mandala Shoji ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mandala Shoji mengaku tidak akan kapok berkecimpung di dunia politik meskipun pernah dijebloskan ke penjara gara-gara tindakan terkait politiknya.

"Saya enggak kapok selama berusaha untuk bela kebenaran," ujar Mandala di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Sebagai informasi, Mandala menghuni penjara selama tiga bulan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A Salemba, Jakarta Pusat, karena kasus pelanggaran kampanye dengan membagi-bagikan kupon umrah.

Mandala berujar, kariernya di dunia politik pada hakikatnya adalah ingin membela masyarakat. Ia mengaku tidak kapok.

Istri Mandala, Maridha Deanova Safriana, mengaku, juga tidak mempermasalahkan sang suami yang mau tetap berkarier di dunia politik.

Baca juga: Mandala Shoji, Politik dan Artis-artis yang Terjerat Kasus Hukum

"Aku akan dukung selama di jalan yang benar. Kalau dia di jalur yang salah, no," kata Maridha.

"Iya, kalau kita berbuat salah terus kemudian kita dukung, baru kita malu, kita kan enggak melakukan apa-apa, apa yang kita malukan?" timpal Mandala.

Baca juga: Cerita Istri Mandala Shoji, Urus 4 Anak dan Jempol Patah Saat Suami di Penjara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X