Kisah Para Artis dan Ojek Online, dari Melanie Subono hingga Laila Sari

Kompas.com - 20/08/2019, 07:35 WIB
Melanie Subono bersama Parman driver ojek online yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu. Mereka secara tidak sengaja bertemu lagi. Meskipun Melanie sudah lupa kejadian itu, Parman masih mengingatnya. Instagram/Melanie SubonoMelanie Subono bersama Parman driver ojek online yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu. Mereka secara tidak sengaja bertemu lagi. Meskipun Melanie sudah lupa kejadian itu, Parman masih mengingatnya.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Transaportasi online sudah sangat lekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, termasuk di kalangan pesohor.

Banyak kisah menarik yang terjadi antara para pesohor dengan ojek online. Ada cerita bahagia, haru, hingga menyebalkan.

Kisah-kisah ini sempat viral dan menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia, terutama para pengguna media sosial.

Lalu apa saja kisahnya? Berikut Kompas.com merangkumnya untuk kalian.

1. Melanie Subono

Parman, seorang pengemudi ojek online bersyukur karena telah dipertemukan kembali dengan Melanie Subono, artis yang pernah mengispirasinya dalam sebuah kesempatan tak terduga.

Sekitar 23 tahun yang lalu Parman dan Melanie pernah dipertemukan dalam sebuah acara. Saat itu Melanie telah menekuni dunia modeling sedangkan Parman merupakan salah satu anak binaan di sebuah panti asuhan. 

Parman berkisah, saat itu Melanie mengajaknya dan anak binaan lainnya ke Dufan. Saat itu ia mengenakan sandal jepit dan tiba-tiba putus saat mengikuti acara. Kala itu ia mengaku diejek teman-temannya dan hanya mampu duduk di suatu sudut sambil menangis.

Baca juga: Sandal Jepit Pemberian Melanie Subono yang Mengubah Hidup Pengemudi Ojek Online

Namun tiba-tiba Melanie menghampirinya dan membelikannya sandal baru.

Hal sederhana yang dilakukan Melanie tersebut ternyata sangat membekas di hati Parman. Semenjak itu ia kemudian bertekad untuk berbuat baik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X