Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musikal Rock Star of The West End Bersiap Tampil Lagi di Indonesia

Kompas.com - 23/08/2019, 18:24 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Grup musikal rock, Star of The West End, akan kembali tampil di Indonesia. Mereka bakal tampil di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta, pada 23 September 2019.

Sebelumnya, grup musikal rock ini juga pernah berkunjung ke Indonesia pada 2017 dengan formasi empat musisi dunia, yakni Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein.

Dari keterangan yang diterima Kompas.com, Jumat (23/8/2019), dalam penampilannya kali ini Star of The West End yang diproduksi oleh British Theatre Playhouse and Worldwide Entertainment siap hadir dengan formasi yang sama, namun dengan komposisi yang berbeda.

Musisi internasional yang tampil kali ini adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Ross William Wild, dan Carol Stennett.

Sementara untuk tiket pertunjukan musikal ini dijual dengan harga Rp 750.000 untuk kategori Silver, Rp 1.250.000 untuk Gold, Rp 1.750.000 untuk Diamond, dan Rp 2.250.000 untuk Platinum.

Tiket sudah tersedia untuk pemesanan di BookMyShow dan dapat dibeli secara daring atau online di id.bookmyshow.com.

Stars of The West End sendiri telah melakukan tur ke berbagai penjuru negara, memiliki pengalaman dalam pertunjukan di berbagai teater dan tempat lain di seluruh Inggris dan Eropa sejak 2011.

Salah satu penampilan terbaik mereka adalah konser di Cadogan Hall London pada 2014 dan juga pertunjukan eksklusif di Louvre di Paris pada 2015.

Mereka memiliki pertunjukan tetap di The Mill di Soning, dekat Reading di Inggris, meski para bintang utama itu sendiri telah tampil di seluruh penjuru dunia.

Baca juga: Main di Film Musikal, Devano Danendra Akui Sulit Menari

Berikut adalah profil para penampil, bagi kalian yang penasaran:

Mike Sterling

Mike Sterling adalah musisi yang telah memainkan dua peran utama pria terpenting di West End London, yakni Phantom dalam The Phantom Of The Opera dan Jean Valjean di Les Miserables.

Shona Lindsay

Shona Lindsay telah berperan sebagai Christine di pertunjukan musikal The Phantom Of The Opera, Sandy di Grease dan Kathy Selden dalam pertunjukan Singin 'In The Rain.

Ross William Wild

Ross telah tampil dalam peran utama sebagai Elvis Presley di pertunjukan musikal berjudul Kuartet Million Dollar dan telah bekerjasama dengan banyak tokoh terkenal termasuk komposer Sir Andrew Lloyd Webber, Brian May gitaris QUEEN, dan David Gilmour gitaris Pink Floyd.

Carole Stennett

Carole telah memainkan peran utama Rachel Marron dalam The Bodyguard di West End, UK Tour dan Toronto, Kanada.

Dia baru saja kembali dari China dimana dia tampil menjadi peran utama dalam pertunjukan musikal The Bodyguard. Dia juga telah berperan dalam The Lion King dan Thriller Live sebagai vokalis.

Baca juga: Teater Musikal Paw Patrol Live! Race to the Rescue Hadir di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com