Fokus Urus Anak, Putri Marino Absen dari Dunia Film

Kompas.com - 30/08/2019, 19:02 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAChicco Jerikho dan Putri Marino ditemui usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah dan memiliki anak, artis peran Putri Marino kini mengalihkan fokusnya pada keluarga ketimbang karier.

Hal itu dikatakan Putri saat ditemui bersama suaminya, Chicco Jerikho, usai jumpa pers Selamatkan Hutan Selamatkan Masa Depan bersama WWF Indonesia, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

"Kalau dulu karena aku belum punya anak masih single, prioritas (adalah) karier aku. Sekarang udah menikah udah punya anak, prioritasnya anak dan keluarga aku," kata Putri.

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho pada Maret 2018. Mereka dikaruniai anak pertama, seorang putri yang mereka beri nama Surinala.

Bintang film Posesif itu mengatakan saat ini ia belum bermain film lagi karena ingin benar-benar berfokus pada keluarga kecilnya.

"Kalau Suri udah bisa sekolah segala macam, kalau memang ada tawaran kerja bisa dipikirkan," ucapnya.

Baca juga: Putri Marino: Foxtrot Six Permulaan Bagus untuk Karier Chicco Jerikho di Genre Action

Sang suami, Chicco, menambahkan mereka memiliki tugas yang sama dalam mengasuh Surinala. Namun, kata Chicco, Putri memang yang lebih sering bersama putri mereka.

"Putri lebih banyak habiskan waktu sama Suri memang, keseharian dari pagi sampe ketemu paginya lagi tuh Suri pasti di sebelah Putri. Untuk memberikan arahan ya kita porsi masing-masing," tambah Chicco.

Baca juga: Asyiknya Jadi Orangtua Versi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X