4 Fakta Menarik Kemeriahan Hodgepodge Superfest 2019

Kompas.com - 02/09/2019, 10:00 WIB
Personel Trio GAC Gamaliel (kiri), Cantika (tengah), dan Audrey (kanan) menghibur penggemarnya dalam acara Hodgepodge Superfest 2019, di di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (31/8/2019). Dalam penampilannya mereka membawakan beberapa lagu andalannya, salah satunya berjudul Bahagia. ANTARA FOTO/RIVAN AWAL LINGGAPersonel Trio GAC Gamaliel (kiri), Cantika (tengah), dan Audrey (kanan) menghibur penggemarnya dalam acara Hodgepodge Superfest 2019, di di Allianz Ecopark, Ancol, Sabtu (31/8/2019). Dalam penampilannya mereka membawakan beberapa lagu andalannya, salah satunya berjudul Bahagia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 telah selesai dan berlangsung meriah di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 31 Agustus-1 September 2019.

Deretan artis dari dalam dan luar negeri tampil di sana. Aksi mereka tersebar di empat panggung, yakni Wonderful Indonesia, Kapal Api Signature, BNI dan Supermusic.

Berikut adalah fakta menariknya:

Baca juga: GAC Ucapkan Salam Perpisahan di Panggung Hodgepodge Superfest 2019

1. Panggung Terakhir GAC

Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 ini menjadi panggung terakhir bagi grup musik GAC sebelum vakum.

GAC yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail membuka penampilannya dengan menyanyikan "Jangan Parkir", salah satu lagu dari album perdana mereka.

Di sela penampilan, juga diputarkan video yang memperlihatkan perjalanan karier mereka, dari menjadi penyanyi di YouTube hingga saat menerima berbagai penghargaan musik.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika kemudian saling berpelukan dan mengucapkan salam perpisahan kepada penonton Hodgepodge Superfest 2019.

2. Iwa K Gantikan Snow Patrol

Penyanyi rap Iwa K menjadi penampil yang menggantikan Snow Patrol di panggung Hodgepodge Superfest 2019.

Iwa K dan Sweet Martabak sebelumnya dijadwalkan akan tampil pada hari pertama pukul 16.45 WIB.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X