Prilly Latuconsina Diinfus gara-gara Danur 3

Kompas.com - 02/09/2019, 19:42 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer film Danur 3: Sunyaruri dirilis pada Selasa (2/9/2019). Video berdurasi 2 menit 12 detik tersebut menyajikan banyak hal menyeramkan

Pemeran utama Danur 3, Prilly Latuconsina, juga merasakan keseruan selama syuting. Ia mengaku sangat tertantang selama melakoni syuting film yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi.

"Segimana menantangnya? Karena aku sampai diinfus di lokasi (syuting) ya panggil suster karena sudah drop (kondisi badan) banget," ujar Prilly di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Menurut Prilly, rangkaian adegan yang terbilang berat benar-benar menguras energinya.

"Adegannya juga berat-berat banget, tadi sudah dilihat di trailer ya mata aku dibuat seperti itu (bengkak). Aku harus menahan bengkaknya itu, itu kan bengkak ya, harus beradegan nangis kayak gitu, terus matanya ketutup satu kan," ucapnya.

"Dari segi adegan banyak teknik adegan kan sudah bisa dilihat, hujan-hujanan, banting sana sini, memang berat sekali," sambungnya.

Oleh karena itu, Prilly menyatakan Danur 3: Sunyaruri jauh lebih seram ketimbang dua film Danur sebelumnya yang juga menjadikannya sebagai pemeran utama.

"Dan aduh Danur 3 ini tingkat keseramannya benar-benar jauh (lebih seram) dari Danur 2 dan 1," imbuh pemeran karakter Risa Saraswati itu.

Danur 3 mengisahkan Risa Saraswati yang semakin dewasa dan merasa harus memulai hidup normal.

Keinginan itu timbul setelah Risa sudah memiliki kekasih bernama Dimas (Rizky Nazar) yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Baca juga: Prilly Latuconsina Dapat Honor Besar untuk Danur 3

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.