Kembalinya Anak Iblis, Pengalaman Baru Rudi Soedjarwo dan Raffi Ahmad

Kompas.com - 03/09/2019, 21:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Kembalinya Anak Iblis garapan sutradara Rudi Soedjarwo segera tayang pada Kamis (5/9/2019) lusa.

Film garapan rumah produksi RA Pictures ini merupakan sekuel film 13 The Haunted yang mengisahkan teror arwah tumbal penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan dan meneror sekelompok anak muda.

Bagi Rudi Soedjarwo, film ini telah memberinya pengalaman berharga selama proses syuting.

Baca juga: Rudi Soedjarwo Sebut AADC? 2 Luar Biasa

Apalagi, kata Rudi, para pemain yang mayoritas diperankan bintang muda ini memberikan warna baru selama proses pembuatan film.

"Saya mendapat pengalaman luar biasa kerja sama dengan bakat muda ini. Saya belajar banyak dari mereka. Saya menikmati prosesnya bekerja sama dengan mereka," kata Rudi usai press screening Kembalinya Anak Iblis di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku produser mengatakan, keterlibatan bintang-bintang muda dalam film tersebut memberinya tantangan baru.

Baca juga: Trailer Lampor Keranda Terbang, Adinia Wirasti Diburu Iblis Pencabut Nyawa

Selama prosesnya, ia bahkan rutin berdiskusi dengan Rudi agar eksekusi berjalan matang.

"Memang mengumpulkan bintang muda ini susahnya setengah mati, mencoba diskusi sama Rudi Soedjarwo cukup panjang juga. Saya bikin (cerita) simpelnya, mereka datang ke pulau dan setelah pulang, mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka," ucap Raffi di lokasi yang sama.

Film Kembalinya Anak Iblis akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 September 2019.

Baca juga: Nuansa Musik Perjanjian dengan Iblis Berbeda dengan Film Horor Umumnya

Film ini menampilkan sederet bintang muda berbakat Indonesia, seperti Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan hingga Atta Halilintar.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.