Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser D'MASIV #LoveConcert Ditunda

Kompas.com - 05/09/2019, 13:27 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Konser pertama Grup band D'MASIV yang bertajuk LOVE CONCERT pada tanggal 6 September 2019 mendatang ditunda.

Pengumuman pertama kali diumumkan pada Kamis (5/9/2019), melalui akun Instagram GUDlive, @gudlive.id, selaku promotor.

"Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019," tulis GUDlive dalam unggahannya.

Baca juga: Konflik Rai dan Rian DMASIV, Benarkah Belum Rampung?

"Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera," tulis GUDlive dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019. Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera. . Pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT. Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan oleh pihak GUDlive melalui social media. Bagi Masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email info@gudlive.net

A post shared by GUDlive (@gudlive.id) on Sep 4, 2019 at 6:05pm PDT

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini akan kami umumkan segera," ucap Bimo dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Bahas Konflik dengan Rian, Rai DMASIV Tiba-tiba Tinggalkan Jumpa Pers

Bimo mengatakan saat ini pihaknya juga tengah fokus mengurus proses pengembalian tiket yang sudah dibeli atau refund.

"Saat ini kami akan fokus terlebih dahulu untuk proses pengembalian dana bagi Masivers yang sudah membeli tiket. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini," sambung Bimo.

Mengenai informasi konser yang seharusnya diselenggarakan besok di Tennis Indoor GBK Senayan ini, pihak promotor berjanji segera memberi kabar selanjutnya.

Baca juga: Soal Ribut dengan Rai di Panggung, Rian DMASIV: Tunggu Waktu yang Pas

Saat ini, proses refund tiket segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari D’Masiv#LOVECONCERT.

Adapun ketentuan teknis refund-nya pihak GUDlive akan menjelaskannya melalui akun media sosial GUDlive atau bisa juga menghubunginya via email info@gudlive.net.

Sejauh ini tidak ada keterangan tentang penyebab penundaan konser tersebut. Kompas.com pun masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari dari pihak D'MASIV.

Baca juga: DMASIV Gelar Konser Tunggal Setelah 16 Tahun Berkarier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com