Konser D'MASIV #LoveConcert Ditunda

Kompas.com - 05/09/2019, 13:27 WIB
Rai, Rama, Wahyu, Kiki dan Rian yang tergabung dalam grup band DMASIV dalam jumpa pers Konser DMASIV #loveconcert yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Rai, Rama, Wahyu, Kiki dan Rian yang tergabung dalam grup band DMASIV dalam jumpa pers Konser DMASIV #loveconcert yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA,KOMPAS.com - Konser pertama Grup band D'MASIV yang bertajuk LOVE CONCERT pada tanggal 6 September 2019 mendatang ditunda.

Pengumuman pertama kali diumumkan pada Kamis (5/9/2019), melalui akun Instagram GUDlive, @gudlive.id, selaku promotor.

"Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019," tulis GUDlive dalam unggahannya.

Baca juga: Konflik Rai dan Rian DMASIV, Benarkah Belum Rampung?

"Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera," tulis GUDlive dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019. Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera. . Pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT. Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan oleh pihak GUDlive melalui social media. Bagi Masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email info@gudlive.net

A post shared by GUDlive (@gudlive.id) on Sep 4, 2019 at 6:05pm PDT

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini akan kami umumkan segera," ucap Bimo dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (5/9/2019).

Baca juga: Bahas Konflik dengan Rian, Rai DMASIV Tiba-tiba Tinggalkan Jumpa Pers

Bimo mengatakan saat ini pihaknya juga tengah fokus mengurus proses pengembalian tiket yang sudah dibeli atau refund.

"Saat ini kami akan fokus terlebih dahulu untuk proses pengembalian dana bagi Masivers yang sudah membeli tiket. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini," sambung Bimo.

Mengenai informasi konser yang seharusnya diselenggarakan besok di Tennis Indoor GBK Senayan ini, pihak promotor berjanji segera memberi kabar selanjutnya.

Baca juga: Soal Ribut dengan Rai di Panggung, Rian DMASIV: Tunggu Waktu yang Pas

Saat ini, proses refund tiket segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari D’Masiv#LOVECONCERT.

Adapun ketentuan teknis refund-nya pihak GUDlive akan menjelaskannya melalui akun media sosial GUDlive atau bisa juga menghubunginya via email info@gudlive.net.

Sejauh ini tidak ada keterangan tentang penyebab penundaan konser tersebut. Kompas.com pun masih berusaha mendapatkan konfirmasi dari dari pihak D'MASIV.

Baca juga: DMASIV Gelar Konser Tunggal Setelah 16 Tahun Berkarier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X