The Sacred Riana Jadi Wakil Indonesia di Britain's Got Talent

Kompas.com - 05/09/2019, 16:59 WIB
The Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOThe Sacred Riana mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (6/3/2019) dalam rangka promosi film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning. Film bergenre horor ini akan tayang di boskop mulai 14 Maret mandatang.

KOMPAS.com - Ilusionis The Sacred Riana kembali mewakili Indonesia di ajang pencarian bakat dunia. Kali ini Riana mengikuti Britain's Got Talent di Inggris.

Hal itu diungkapkan Bow Vernon, manajer Riana saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (5/9/2019).

"Jadi Riana di undang untuk mengikuti Britain's Got Talent: The Champions. Ini beda dengan reguler BGT. Ada banyak perwakilan dari negara-negara dari seluruh dunia. Dan kebetulan yang dari Indonesia hanya Riana," kata Bow.

Baca juga: The Sacred Riana Boyong Properti 800 Kilogram Tiap ke Luar Negeri

Bow menjelaskan, para peserta adalah mereka yang telah mengikuti ajang pencarian bakat di negara masing-masing, baik yang juara dan yang aksinya paling berkesan.

"Dan pesertanya memang yang sudah pernah tampil di acara Got Talent reguler lainya. Ada yang juara kayak Paul Potts, Darcy Lynne, Tapi ada juga yang enggak juara di acara Got Talent lainya, kayak Danger Acts, Connie Talbot," jelas Bow.

Namun, langkah Riana harus terhenti di babak awal karena tak mendapatkan suara yang cukup.

Baca juga: Wahana Khusus The Sacred Riana Akan Dibuat di Malaysia

"Kebetulan Riana enggak lolos ke babak selanjutnya. Karena ini yang voting adalah penonton di studio langsung, jadi voters dari Indonsia atau negara lain enggak bisa ikutan untuk voting," sambungnya.

Rina diketahui pernah menjadi jawara Asia's Got Talent dan bertarung di panggung America's Got Talent (AGT).

Di panggung America's Got Talent, The Sacred Riana berhasil mencuri perhatian dengan aksi-aksi horornya.

Baca juga: Tak Pernah Bicara, The Sacred Riana Punya Cara Unik Berinteraksi dengan Penggemar

Menurut para juri AGT, yakni Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel, Riana menampilkan aksi yang belum pernah ada di ajang pencarian bakat itu.

Di AGT, Riana berhasil mencapai babak perempat final. Namun aksi-aksi panggungnya mendapat respons positif dari penonton.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X