Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Dilakukan The Sacred Riana di Sela Shooting Film

Kompas.com - 10/03/2019, 09:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok The Sacred Riana membuat penasaran. Ia tidak berbicara meskipun ada orang di sekitarnya. Dalam setiap penampilan publiknya ia hanya diam dan memeluk Boneka Riani.

Lalu apa yang ia lakukan di sela-sela shooting film pertamanya, The Sacred Riana: Beginning?

"Bermain dengan Riani," kata Riana singkat saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Riani adalah nama boneka yang selama ini berada di samping Riana. Konon, Riani adalah wujud sahabat tak kasat mata yang menemani Riana sejak kecil.

Menurut manajernya, Bow Vernon, The Sacred Riana mendapat sebuah ruang khusus di setiap lokasi shooting yang dilakukan di Bogor, Tegal (Jawa Tengah), dan kawasan Puncak, Bogor.

"Memang di awal kami minta 'boleh enggak setiap lokasi shooting ada satu tempat untuk Riana'. Jadi ketika dia istirahat di situ bahkan tim pun yang masuk hanya untuk keperluan apa, yang lain di luar," kata Bow.

Baca juga: Naskah Film The Sacred Riana: Beginning Direvisi 4 Kali

Digarapa oleh sutradara Billy Christian, film ini bercerita tentang awal perjalanan Riana bertemu dengan boneka kesayangannya Riani.

Film yang dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Angrean Ken dan Citra Prima itu dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: The Sacred Riana Beradaptasi dengan Dunia Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com