Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agatha Chelsea Ingin Mengenal The Sacred Riana lewat Lusi

Kompas.com - 10/03/2019, 18:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Karier sebagai presenter sekaligus artis peran di Indonesia tidak serta merta ditinggalkan begitu saja oleh Agatha Chelsea yang sedang melanjutkan pendidikannya di Melbourne, Australia.

Buktinya, Chelsea tetap sibuk mempromosikan film terbaru yang ia bintangi, The Sacred Riana: Beginning. Film horor fantasi ini akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 14 Maret 2019.

Berperan sebagai anak indigo bernama Lusi, Chelsea mengaku harus bisa mengatasi tantangan yang ia temui selama proses pengambilan gambar.

Baca juga: Kuliah di Australia, Agatha Chelsea Tetap Akan Berkarier di Tanah Air

"Lokasi shooting-nya angker, aku banyak dengar cerita mistis yang terjadi di lokasi itu dan ada jam-jam tertentu yang kita harus benar-benar break, tidak boleh melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan shooting," tulis Chelsea melalui email yang diterima Kompas.com, Jumat (8/3/2019).

Chelsea mengungkap alasan mengapa dia bersedia menerima peran sebagai Lusi. Kata Chelsea, dia penasaran dengan tokoh utama dalam film ini, yaitu Riana.

"Aku pengin kenal lebih dekat sama Riana yang tampaknya misterius," ungkapnya.

Baca juga: The Sacred Riana Bakal Kenakan Kostum Baru dalam Film Pertamanya

Benar saja, selama proses shooting berlangsung Riana hampir tidak pernah berkomunikasi, bahkan juga tidak mengeluarkan suaranya. Dia hanya sesekali mengangguk atau menggelengkan kepalanya.

"Aku lebih banyak berkomunikasi langsung dengan manajernya," kata Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com