Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Sacred Riana Lebih Banyak Bicara di Film Pertamanya

Kompas.com - 10/03/2019, 11:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ilusionis The Sacred Riana dikenal sebagai sosok yang irit dalam berkata-kata. Namun perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani (26) itu akan lebih banyak bicara dalam film pertamanya berjudul The Sacred Riana: Beginning.

"Orang berpikir Riana sama sekali enggak ngomong, sebenarnya dia itu bicara kalau dia ingin bercerita," kata Bow Vernon, manajernya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com bersama Riana di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Di film ini dia tahu bahwa dia akan bercerita, jadi di film ini dia akan berbicara lebih banyak dari yang biasanya orang lihat. Semua based on script. Riana baca script," sambungnya.

The Sacred Riana: Beginning akan bercerita tentang awal pertemuan Riana dengan Riani, sosok boneka yang selalu dia bawa ke mana pun.

"Background story-nya itu sebenarnya lebih ke Riana dan Riani, pertama kali ketemu, kenapa Riani ada di situ, memang ada keterlibatan keluarganya sempat diceritakan juga tapi lebih detail antara mereka berdua," ujar Bow.

Bow melanjutkan, film arahan sutradara Billy Christian itu akan menjawab banyak pertanyaan tentang Riana dan bonekanya.

Baca juga: The Sacred Riana: Beginning Bukan Film Biopic

"Karena sebenarnya film ini ingin bercerita kenapa Riana seperti ini, kenapa dia megang bonekanya terus, kenapa namanya Riani, banyak pertanyaan yang timbul akan terjawab," sambungnya.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Maret 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Aura Kasih, Agatha Chelsea, Angrean Ken, Citra Prima dan lainnya.

Baca juga: Naskah Film The Sacred Riana: Beginning Direvisi 4 Kali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com