Diajak Kerja Bareng Raffi Ahmad, Tyas Mirasih: Kami Mantan Berfaedah

Kompas.com - 06/09/2019, 21:00 WIB
Tyas Mirasih di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTyas Mirasih di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad melibatkan mantan kekasihnya, Tyas Mirasih, untuk bekerja bareng dalam beberapa proyek film produksi RA Pictures.

Raffi juga mengajak Tyas terlibat di beberapa program produksi RA. Kadang-kadang Tyas didapuk menjadi pemandu acara.

Ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019), Tyas mengatakan mereka tetap menjalin tali silaturahim, bahkan meskipun masing-masing sudah menikah.

Tyas menganggap bisa bekerja bareng bersama Raffi sampai saat ini merupakan sebuah anugerah.

Baca juga: Tyas Mirasih Susah Payah Lepaskan Citra Artis Seksi

"Kami ini mantan yang berfaedah. Suami aku pun juga diajak kerja sama Raffi," kata Tyas di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2019).

Tyas sudah mengenal Raffi sudah 10 tahun. Menurut Tyas, masa lalu merupakan bagian dari kehidupan dan tidak perlu diingat-ingat lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah," kata dia.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Tyas Mirasih Beberkan Kronologi dan Bukti-bukti

Awalnya memang sebelum Tyas menikah dengan Raiden Soedjono dan Raffi menikah dengan Nagita Slavina, ia dan Raffi sempat canggung untuk bertemu.

"Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan. Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu," kata Tyas.

Baca juga: Tyas Mirasih Merasa Sengaja Diserang karena Statusnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.