Ria Ricis Jadi Gadis Malaysia, Kerja sebagai Babysitter

Kompas.com - 08/09/2019, 19:37 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Ria Ricis kembali mendapat kesempatan berakting di film. Kali ini ia membintangi Hayya: The Power of Love 2.

Dalam film itu ia berperan sebagai seorang gadis asal Malaysia yang bekerja sebagai babysitter. Peran itu menuntut ia bisa berbahasa Melayu.

"Ya, lamalah belajar bahasa Melayunya, sekitar 1 minggu," kata Ricis lalu tertawa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

Menurut Ricis, belajar bahasa Melayu bukan sesuatu yang mudah, tetapi tidak sulit juga. Ia mengaku lebih berfokus belajar logatnya.

Beruntung saat berdialog, Ricis tidak mengalami kesulitan.

"Ini pengalaman pertama aku dialognya enggak pakai bahasa Indonesia. Cuma butuh waktu yang cepat. Artikulasi ulang-ulang terus," kata Ricis.

Baca juga: Garda Satwa Sebut Konten Makan Gurita Hidup Ria Ricis Timbulkan Kengerian

Lantas bagaimana dengan perannya sebagai seorang pengasuh anak?

"Cocok memang," kata dia lalu tertawa.

"Kebagiannya itu memang pengin menguasai segala peran, jadi apa pun itu penginnya do the best dan totalitas," kata Ricis.

Baca juga: Ria Ricis Sebut Gurita Sudah Mati, Garda Satwa Minta Ubah Judul Konten

Hayya: The Power of Love 2 merupakan sekuel film 212: The Power of Love. Film ini dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Ria Ricis, Hamas Syahid, dan sejumlah pemain lainnya.

Film ini melanjutkan kisah Rahmat yang diperankan oleh Fauzi Baadilla setelah menjadi relawan kemanusiaan di Palestina.

Baca juga: Seteru Ria Ricis dan Garda Satwa akibat Video Makan Gurita Hidup-hidup

Di Palestina, Rahmat dekat dengan seorang anak perempuan yatim-piatu, Hayya. Hayya tidak mau berpisah dari Rahmat.

Saat Rahmat kembali ke Indonesia, kejadian tidak terduga membuat Rahmat terkejut.

Film garapan rumah produksi Warna Pictures ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 19 September 2019.

Baca juga: Ria Ricis Mengaku Depresi gara-gara Bullying Video Berpamitan

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X