Ria Ricis Berikan Mobil Mini Cooper kepada Warganet, Apa Alasannya?

Kompas.com - 09/09/2019, 12:09 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Ria Ricis membuat konten terakhir bersama mobil Mini Cooper miliknya.

Video itu berjudul "HARI TERAKHIR BERSAMA MINI COOPER???? ya Allah Ga Kuat..." yang diunggah di kanal YouTube Ricis Official pada 9 September 2019.

Ricis berujar, konten itu dibuat sebagai kenangan dan nantinya akan diberikan kepada warganet terpilih.

Lantas siapa warganet yang beruntung tersebut?

"Penonton setia. Netizen semua, kan, kita bersaudara," kata Ricis saat dijumpai dalam sebuah acara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

Baca juga: Alasan Ria Ricis Ogah Ganti Judul Konten Makan Gurita Hidup

Ricis tidak sembarangan memilih warganet. Ia juga sudah mengantongi nama yang tepat.

Menurut Ricis, dalam memilih, ia juga harus mengenal sosok warganet tersebut.

"Yang pastinya sudah kenal. Kalau dia sudah dikenal pasti dapat dipercaya. Keluarga aku juga kenal dia. Amanah itu harus dijaga dan semoga dia menjaga amanah dengan baik," kata dia.

Alasan Ricis memberikan Mini Cooper tersebut karena ia ingin mengganti mobilnya. Selain itu, Ricis juga ada kebutuhan konten.

"Memang sudah lama enggak coba. Kakak mulu yang pakai. Pas mau lepas, jadi kayak gimana. Ricis tuh enggak bisa punya mobil lama-lama. Pertama perawatan pasti ribet dan lain-lain. Ada baru nanti," kata dia.

Baca juga: Ria Ricis Jadi Gadis Malaysia, Kerja sebagai Babysitter

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X