Baim Wong Jawab Tudingan Sandiwara dalam Eksperimen Sosialnya

Kompas.com - 14/09/2019, 13:26 WIB
Artis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong menanggapi tuduhan Astrid dari QQ Production, yang pernah berseteru dengannya karena dituduh telah melanggar kontrak kerja.

"Buat saya Baim yang di sosial (social experiment di YouTube) nothing, bullshit, sandiwara, drama queen buat saya," kata Astrid QQ dalam wawancara di Polda Metro Jaya, Jumat (13/9/2019).

Baim mengunggah foto tangkap layar ucapan Astrid dari sebuah media dan menanggapinya di akun Instagram-nya, @baimwong.

"Mau benar atau engga pemikiran mba astrid.. Pasti..dan memang ada..sebagian orang yg berfikiran sama seperti mba astrid ketika saya melakukan Social Experiment..," tulis Baim seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (14/9/2019).

Baca juga: Baim Wong Disebut Sepelekan Kasus Dugaan Penipuan yang Menjeratnya

"Selama ini.. Apapun yg saya lakukan.. Mau itu pekerjaan yg saya lakukan.. Mencari jodoh sesuai kriteria saya.. Mencari rumah tinggal sesuai keinginan.." imbuhnya.

Dalam kanal YouTube-nya, Baim Paula, Baim Wong kerap menolong orang lain yang membutuhkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

UPDATE: Dianggap Mangkir dari Pemeriksaan, Baim Wong Mengaku Tak Tahu Jika Ada Panggilan Polisi

Baim mengatakan ia melakukan semuanya tanpa paksaan dari siapa pun. Ia pun tidak memaksa orang lain menyukai yang ia lakukan.

"Kalau memang.. Ada dari kalian yg memang tidak suka dengan apa yg saya lakukan.. Saya pun tidak ada masalah.. Dan saya pun tidak dendam.. Karena Semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing..," tulis Baim lagi.

Baca juga: Nama Marshanda Disebut, Baim Wong Cekikikan Tiada Henti

"Yang terpenting untuk saya adalah.."Saya bahagia melakukannya".. "Dan Istri saya mengizinkan saya".. Dan mengenai tanggung jawab..Biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yg sudah saya perbuat..," tulis Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.