Nikita Mirzani: Seolah-olah Niki Mata-mata Polisi...

Kompas.com - 16/09/2019, 21:39 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku sangat terganggu dengan pernyataan pengacara Elza Syarief yang menuding dirinya sebagai cepu alias informan polisi soal artis narkoba. 

Nikita mengaku langsung mendapatkan banyak telepon terkait hal tersebut.

"Sedangkan teman-teman artis Niki, kan, yang top banyak banget. Waktu Niki di Paris saja banyak banget yang telepon. ‘Memang iya?’ (Nikita informan)," ujar Nikita Mirzani usai melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Baca juga: Laporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Transkrip dan Video

Bahkan, kata Nikita, kakaknya sampai menelepon dirinya untuk memastikan kebenaran pernyataan Elza soal dirinya adalah informan polisi.

"Terus Abang Niki yang enggak pernah komen pun dia jadi telepon kayak orang ketakutan. Karena ini ngomongnya sudah informan polisi dan cepu. Seolah-olah Niki itu mata-mata polisi," ucapnya.

Nikita beranggapan dengan munculnya pernyataan itu, bisa saja orang-orang di sekitarnya menjadi resah.

Baca juga: Nikita Mirzani: Kalau Menyangkut Anak, Mau Tua atau Muda Saya Lawan!

"Jadi orang-orang enggak bakal ada yang nyaman ada di dekat Niki. Apalagi Niki punya anak kan. Kalau anak kenapa-kenapa gimana," ujar Nikita Mirzani.

Nikita melaporkan Elza Syarief dengan nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Elza disangkakan Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 36 Ayat 2 juncto Pasal 51 Ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE atau Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik.

Baca juga: Nikita Mirzani Laporkan Elza Syarief ke Polisi

Laporan ini merupakan buntut dari perseteruan kedua pihak di sebuah acara televisi yang dipandu oleh pengacara Hotman Paris.

Sebelum resmi melaporkan, Nikita sudah lebih dulu mensomasi Elza untuk mempertanggungjawabkan pernyataannya.

Namun, somasi Nikita Mirzani tak digubris oleh Elza Syarief.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X