Salurkan Hasrat Bermusik, Enda dan Onci Ungu Bikin Duo

Kompas.com - 18/09/2019, 17:08 WIB
Dua personel grup band Ungu, Enda dan Onci di acara ulang tahun ke-24 Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIADua personel grup band Ungu, Enda dan Onci di acara ulang tahun ke-24 Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua personel grup band Ungu, Franco Wellyjat alias Enda dan Arlonsy Miraldi atau Onci, menyebut proyek duo yang kini mereka buat adalah untuk menyalurkan hasrat dalam bermusik.

Menurut Enda, hal itu dilakukan setelah intensitas manggung bersama Ungu sudah tak sesering dulu.

"Ya kami bikin ini duo sama Onci untuk menyalurkan hasrat kami dalam bermusik ya," ucap Enda usai tampil di acara ulang tahun ke-24 Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

Enda mengatakan, duo tersebut dibentuk karena memaklumi kondisi Ungu saat ini setelah Pasha resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

"Ya gimana, kami juga memaklumi Pasha kan semenjak jadi wakil wali kota Palu ya waktunya juga harus mengurus orang banyak, kami enggak masalah, makanya kami isi dengan ini," ucap Enda.

Sementara Onci mengatakan, duo ini membuatnya mampu menjaga hasrat dalam bermusik.

Baca juga: Duo Onci dan Enda Ungu Siap Luncurkan Singel Baru

"Dengan duo ini saya sama Mas Enda bisa tetap bermusik ya, tapi ini kami buat dengan sepengetahuan personel lain, kayak Makki (bass) dan Roman (drum)," katanya.

Sejauh ini, duo Enda dan Onci sudah menelurkan dua singel, yakni "Apa Kabarmu" dan "I Love You Everyday".

Menurut Enda dan Onci, dua singel tersebut merupakan arsip lagu yang sebelumnya sempat disiapkan untuk Ungu, namun tak kunjung tergarap dan baru bisa dirilis sekarang.

Baca juga: Enda Ungu: Selamat Ulang Tahun ke-24 Kompas.com, Semoga Tetap Menginspirasi

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X