Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akur dengan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Saya Enggak Mau Cari Musuh

Kompas.com - 18/09/2019, 19:11 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Kalina Ocktaranny masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier

Menurut Kalina, perceraiannya dengan Deddy adalah masa lalu yang sudah tak perlu lagi untuk dibahas. Buat dia, lebih baik menata hubungan baik ayah anak semata wayangnya itu.

"Jadi lebih baik cukup kita dan orang-orang terdekat kita yang tahu (masalahnya). Kalau orang lain enggak usah. Kita kasih tahu cukup intinya aja seperti apa," ucap Kalina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

"Saya tipe orang yang enggak mau cari musuh, enggak mau bikin drama," ujar Kalina.

Kalina mengatakan, dirinya dan Deddy sudah bersikap biasa saja. Ia pun sering berkunjung ke kediaman Deddy untuk menemui anak semata wayangnya Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka.

"Dan Sabrina (kekasih Deddy) pun misalnya tahu saya datang ke sana dia enggak masalah karena memang dia sudah lihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kedekatan saya dengan papanya Azka," sambungnya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Nikmati Kesendirian

 

Kalina menekankan, kedekatan hubungannya dengan Deddy itu pun memang untuk anak mereka, bukan yang lain. Lagipula, lanjut Kalina, ia dan Deddy saat ini sudah seperti saudara.

"Bukan kedekatan yang netizen pikir, 'ah pengin cari perhatian Papa Azka'. Bukan begitu. Saya tekankan di sini saya sama Deddy itu hanya sebatas saudara saya cukup menikmati hubungan seperti ini," ucapnya.

Baca juga: Kalina Ocktaranny Cari Pendamping yang Bertanggung Jawab

Baik dia dan Deddy, kata Kalina, sudah memiliki kehidupan baru setelah hubungan mereka sebagai suami istri berakhir.

"Biarlah Deddy punya kehidupan yang baru. Saya juga punya kehidupan lagi yang harus sebagai keluarga mereka," ujar Kalina lagi.

Kalina menikah dengan Deddy pada 25 Februari 2005, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama delapan tahun, mereka memutuskan untuk berpisah. 

Baca juga: Kalina Ocktaranny Buang Ego demi Deddy Corbuzier dan Sabrina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com