Cerita Rossa Gandeng Taemin SHINee dalam Vlog Pertamanya

Kompas.com - 19/09/2019, 18:06 WIB
Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/19). KOMPAS.com/IRA GITARossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/19).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mulai menjajal dunia baru dengan menjadi seorang YouTuber.

Tak tanggung-tanggung, Rossa langsung menggandeng member salah satu boyband Korea, Taemin "SHINee" dalam video pertama di kanal YouTube-nya itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019), Rossa bercerita, video itu diambil di belakang panggung, ketika dia dan Taemin sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara ulang tahun RCTI belum lama ini.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Lagu Tegar, Rossa Gelar Mini Konser di 4 Kota

"Aku baru aja punya YouTube, aku pengin mengabadikan momen di belakang panggung, tahu kan di backstage ngapain aja, jadi itu bisa dilihat di YouTube aku, Rossa Official," ucap Rossa.

"Itu YouTube pertama aku, kebetulan kemarin di ulang tahun RCTI ada Taemin dari SHINee jadi aku ngobrol sedikit sama Taemin," sambungnya.

Rupanya, ide menggandeng Taemin dalam konten YouTube-nya muncul secara spontan. Beruntung, manajemen Taemin mengizinlan, maka jadilah Rossa langsung mendapatkan 'bintang tamu' internasional.

Baca juga: Taemin SHINee Sapa 300 Shawol Indonesia di Ancol

"Ide dadakan banget karena kan kebetulan aku bawa video saat itu, SM bolehkan juga, ya sudah nge-vlog," ujar Rossa.

Rossa menuturkan, itu adalah pertemuan pertamanya dengan Taemin. Pelantun tembang "Pudar" itu pun langsung memberikan penilaian tentang sosok Taemin untuknya.

"Iya baru pertama kali ketemu, orangnya baik banget orangnya, humble banget bahkan sahabat aku ada yang suka sama dia, terus akhirnya dikasih foto juga sih," ucap Rossa.

Baca juga: Vlog Pertama Rossa, Dipeluk Afgan hingga Ngobrol Bareng Taemin SHINee

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X