Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Dion Minta Drake Batalkan Niat Bikin Tato Wajahnya

Kompas.com - 20/09/2019, 13:57 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Rapper Drake dikenal suka menato wajah selebritas pada kulit tubuhnya.

Dia sudah menghiasi tubuhnya dengan wajah Denzel Washington, Aaliyah, Sade, The Beatles, dan Rihanna.

Drake memangangi penghargaan Best Rap Song untuk Gods Plan pada Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP Drake memangangi penghargaan Best Rap Song untuk Gods Plan pada Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).
Dua tahun lalu ketika menghadiri Billboard Music Awards, Drake disebut memberitahu Celine Dion bahwa ia berencana menambahkan wajah Celino Dion pada koleksi tatonya.

Dalam wawancara dengan iHeart Radio baru-baru ini, Dion mengungkap bahwa dia ternyata tidak setuju Drake melakukannya.

"Drake, please, saya sangat menyayangimu. Tapi boleh kan saya minta sesuatu? Tolong jangan lakukan itu," ucap Celine Dion.

Ia menambahkan Drake boleh melakukan apa saja, misalnya menulis surat cinta kepadanya atau mengirim tanda tangan untuk anak-anaknya.

Baca juga: Ketika Celine Dion Mengubah Lagu Baby Shark Jadi Balada Bertenaga

"Kamu boleh datang dan mengunjungi saya. Saya bisa memasakkan makan siang atau makan malam. Atau kita bisa minum brsama atau menyanyi bersama," kata Celine Dion.

Dia bersedia memenuhi permintaan Drake, apa pun itu. Termasuk mengobrol dengan ibu Drake, asalkan bukan menato wajahnya pada tubuhnya.

Dion punya alasan ia tidak ingin wajahnya ada di tubuh rapper asal Toronto, Kanada itu. Menurut dia, wajahnya pada tato tidak akan ikut menua bersama Drake.

Baca juga: 7 Momen yang Buktikan Betapa Konyolnya Seorang Celine Dion

"Dari dulu saya selalu kurus. Seiring waktu, kamu bakal bertambah tua dan wajahmu tambah panjang dan semakin tidak bagus," kata Dion.

"Jadi... jangan bikin tato (wajah saya). Jika kamu memaksa, bikin yang palsu (tidak permanen) saja," pinta pelantun "My Heart Will Go On" tersebut.

Sejauh ini Drake belum mengungkap apakah dia sudah membuat tato wajah Celine Dion atau belum.

Baca juga: Celine Dion Jadi Kejutan Kanye West untuk Kim Kardashian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com