Jadi Duta FFI, Tara Basro Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Kompas.com - 24/09/2019, 08:14 WIB
Tara Basro saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITATara Basro saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro mengatakan, dia punya banyak pekerjaan rumah saat didapuk menjadi duta Festival Film Indonesia.

Hal itu dikatakan Tara saat diwawancarai setelah jumpa pers peluncuran Festival Film Indonesia 2019 di Tribata, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

"Senang sekali aku dapat kehormatan untuk dipilih jadi salah satu duta FFI karena bisa dibilang PR (pekerjaan rumah)-nya banyak ya buat jadi duta." kata Tara.

Baca juga: Siap-siap FFI 2019, Ada Nonton Film Bareng di MRT

Tara bersama tiga rekan lainnya, yakni Chicco Jerikho, Gading Marten, dan Laura Basuki dinobatkan sebagai duta FFI, yang baru dibuat pertama kali pada tahun ini.

Tara dan kawan-kawan bertugas untuk meningkatkan kedekatan antara seluruh lapisan masyarakat dengan film hasil karya anak bangsa.

"Salah satnya adalah untuk membangun kepedualian, enggak hanya untuk yang orang-orang umum saja mungkin kebanyakan dari generasi saya sendiri dan ke bawah," tutur Tara.

Baca juga: Nino RAN: Kemenangan di FFI 2018, Kado untuk Lombok

"Tugasnya sosialisasi kan seberapa pentingnya FFI, gimana caranya bisa kontribusi terjadap perfilman indonesia dan sebagainya," lanjutnya.

Sosialisasi yang dilakukan para duta FFI akan dilakukan dalam berbagai cara seperti melalui media sosial.

Nantinya, Tara dan duta lain juga akan dijadwalkan hadir saat pemutaran film di titik-titik stasiun Moda Raya Transportasi (MRT).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X