Natalie Portman Tak Sabar Genggam Palu Thor

Kompas.com - 26/09/2019, 13:58 WIB
Aktris Natalie Portman menyambut para penggemar yang menghadiri presentasi panel Marvel pada San Diego Comic Con, San Diego, California, pada Sabtu (20/7/2019). AFP/CHRIS DELMASAktris Natalie Portman menyambut para penggemar yang menghadiri presentasi panel Marvel pada San Diego Comic Con, San Diego, California, pada Sabtu (20/7/2019).

KOMPAS.com - Natalie Portman bersiap mengangkat Mjolnir alias palu Thor.

Aktris peraih Oscar itu akan kembali ke Marvel Cinematic Universe lewat film Thor: Love and Thunder yang akan datang.

Penampilannya dalam film keempat Thor itu bakal menjadi yang pertama sejak Thor: The Dark World pada 2013.

Karakter yang ia perankan Dr Jane Foster, sebenarnya membuat muncul dalam Avengers: Endgame, namun itu sangat singkat dan hanyalah video lama yang dimasukkan.

Baca juga: Natalie Portman Meminta Maaf kepada Jessica Simpson

Namun, aktris berusia 38 ini akan benar-benar kembali untuk film keempat. Dia mendapatkan peran yang cukup besar yang membuatnya tak sabar menggenggam palu Thor.

"Mereka datang kepada saya dengan ide dan berkata, 'Kami memiliki ide ini untukmu yang merupakan alur cerita di beberapa komik di mana Jane menjadi Lady Thor' dan saya seperti, 'Ini sangat menarik!'" kata Portman kepada Entertainment Tonight, baru-baru ini.

“Jelas, saya tidak ditulis ke dalam Thor: Ragnarok karena lokasinya bukam di Bumi dan karakter saya ada di Bumi," ucapntya menambahkan ketidakhadirannya dalam film yang dirilis pada 2017 tersebut.

Baca juga: Natalie Portman Dipilih Jadi Thor Perempuan

Peran baru Portman kali pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con di mana ia tampil di panggung bersama Chris Hemsworth pemeran Thor dan Tessa Thompson, Valkyrie yang menjadi Raja Asgard yang baru setelah Thor memberikan gelar kepadanya.

"Aku sangat menyukai Tessa dan Chris, jadi sangat menyenangkan bekerja dengan mereka lagi dan aku sangat bersemangat menggunakan palu," ujar Portma.

Karakter Jane Foster, kekasih Thor, yang super baru dalam film Thor keempat didasarkan dari buku komik Jason Aaron yang membuat Jane Foster akhirnya menjadi Mighty Lady Thor ketika Thor Odinson menemukan dirinya tidak layak mengambil Mjolnir untuk pertama kalinya dalam Thor #1 yang di-reboot.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan diputar di bioskop pada November 2021.

Baca juga: Chris Hemsworth atau Natalie Portman, Ini Bintang Utama Thor: Love and Thunder

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X