Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Tiwi Eks T2, Rieka Roslan Bawakan Kembali Lagu "Oh Kasih"

Kompas.com - 27/09/2019, 20:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang karib disapa Tiwi, artis musik Rieka Roslan membawakan kembali single "Oh Kasih" yang pernah dipopulerkan Shanty pada tahun 2000.

Menurut Rieka, ia sengaja memilih lagu lawas miliknya yang diaransemen kembali untuk kemudian dibawakan bersama Tiwi.

"Kenapa 'Oh Kasih', saya dan Tiwi ingin memberi kasih saya ke industri musik Indonesia. Saya sudah 24 tahun di industri, sudah saatnya memberi kasih ke yang berjasa, termasuk fans," ujar Rieka saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Baca juga: Tika dan Tiwi Eks T2 Kangen Momen Kebersamaan

Tiwi sendiri mengaku sempat tak menyangka dirinya bisa diajak berkolaborasi dengan Rieka yang dahulu adalah juri di ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005.

"Pertama enggak percaya, sempat nanya berkali-kali kenapa aku. Tapi beberapa hal yang bikin saya takjub, Teh Rieka kan juri ya sudah hanya nilai saja. Enggak nyangka dari 2005 sampai ketemu kemarin tetap monitoring aku dan yang lain," kata Tiwi.

Meski sempat tak percaya diri, namun Tiwi akhirnya mengambil kesempatan berkolaborasi dengan vokalis grup band The Groove itu.

"Pertama, ada rasa enggak percaya diri, kedua, untung Teteh orang yang ceplas-ceplos. Walau kadang ada sindiran halus tapi itu untuk memotivasi aku," ungkapnya.

Baca juga: Tika dan Tiwi Eks T2 Canggung Bertemu

Lagu "Oh Kasih" versi Rieka Roslan feat Tiwi merupakan lagu hasil kerja sama dengan gitaris Topan Abimanyu dan drummer Fuad Rudyan. Rieka juga mengajak Ari Firman, rekan satu bandnya di The Groove sebagai music director.

Sementara mixing dan mastering dikerjakan oleh Rayendra Sunito. "Oh Kasih" sudah bisa didengar di YouTube dan platform musik digital lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com