Pretty Boys Tembus 500.000 Penonton, Ini 5 Fakta Menariknya

Kompas.com - 01/10/2019, 13:30 WIB
Jumpa pers film Pretty Boys di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). Terlihat Desta, Tompi, Vincent, Onad, Danilla. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJumpa pers film Pretty Boys di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). Terlihat Desta, Tompi, Vincent, Onad, Danilla.

JAKARTA, KOMPAS.com-Film drama komedi Pretty Boys berhasil meraup 500.000 penonton dalam waktu penayangan 11 hari.

Film yang disutradarai Teuku Adifitrian atau Tompi itu mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019 lalu.

Seluruh pemain dan tim produksi film Pretty Boys pun menggelar syukuran atas capaian 500.000 penonton itu di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Film itu dibintangi oleh Desta, Vincent Rompies, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo, Roy Marten dan masih banyak lagi.

Berikut adalah fakta menarik dari film Pretty Boys yang dirangkum Kompas.com.

Baca juga: Pretty Boys Tembus 500.000 Penonton, Apa Kata Desta?

Para pemain film Pretty Boys mempromosikan film pertamanya tersebut di Kota Bandung.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Para pemain film Pretty Boys mempromosikan film pertamanya tersebut di Kota Bandung.

1. Kegelisahan dengan Tayangan TV

Produser sekaligus pemain Deddy Mahendra atau Desta mengatakan, Pretty Boys berangkat dari keprihatinan terhadap tayangan televisi

Menurut Desta banyak tayangan di televisi yang kurang mendidik, seperti bertengkar yang berlebihan, bullying, hingga drama reality show yang berlebihan.

"Namun, semakin ke sini, televisi mulai menampilkan tayangan yang tidak mendidik. Perusahaan TV seakan berlomba-lomba menghadirkan tayangan yang kurang mendidik generasi penerus. Semua itu dilakukan hanya demi kepentingan rating dan share," kata Desta.

Cerita skenario yang ditulis oleh komedian dan presenter Imam Darto, membuat film bergenre komedi ini berhasil mengkritik sekaligus menghibur.

Baca juga: Sinopsis Pretty Boys, Kegelisahan Dunia Televisi dari Mata Pelaku

Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, dan Vincent Ryan Rompies berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, dan Vincent Ryan Rompies berpose saat media visit promo film Pretty Boys di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Senin (9/9/2019).

2. Perdana bagi Desta, Vincent, Onad, dan Tompi

Film ini menjadikan Desta dan Vincent berada dalam satu film untuk pertama kalinya. Meski keduanya sudah sering bermain film, baru Pretty Boys yang membuat mereka beradu akting.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X